Fadli Zon Siap Gantikan Setya Novanto di Pucuk Pimpinan DPR

Fadli Zon (kiri)

Fadli Zon (kiri)

POJOKBANDUNG.com- WAKIL Ketua DPR RI Fadli Zon mengaku dirinya siap untuk menggantikan posisi Setya Novanto sebagai pelaksana tugas (Plt) ketua DPR. menyusul penetapan Novanto sebagai tersangka kasus korupsi e-KTP.

“Kita semua harus siap,” ujarnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (17/7).

BACA JUGA:

Setnov Tersangka E-KTP, Rugikan Negara Rp 2,3 Triliun, Terancam Penjara…

KPK Periksa Mantan Wagub Jabar Terkait Aliran Duit Kasus E-KTP

Nazaruddin Soal bagi-bagi Duit E-KTP ke DPR: Ngaku Saja Supaya Hukumannya di Dunia dan Akhirat Tidak Berat

Kendati demikian, pimpinan DPR lainnya akan menggelar rapat pimipinan lebih dulu untuk membahas penetapan tersangka Novanto itu. Tentunya, kata dia, harus mengacu pada UU MPR, DPR, DPD, dan DPRD.

“Saya usulkan rapim besok, meskipun agendanya sudah padat” paparnya.

Sementara untuk status keanggotaan Novanto di DPR, sesuai UU MD3, dia masih bisa menjadi anggota sebelum ada keputusan inkrah.

loading...

Feeds

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …

Skuat Persib Bakal Pergi ke Tasik

Gomez mengatakan, Persib Bandung memiliki lapangan yang  bagus (GBLA). Namun karena cuaca tidak mendukung tim pun hanya latihan selama 50 …