Duel Panas Persib Vs Persija, Carlton Cole Harus Bisa Diandalkan

Ilustrasi PERSIB-VS-PERSIJA

Ilustrasi PERSIB-VS-PERSIJA

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Duel panas liga 1 akan tercipta dikala Persib menjamu Persija, Sabtu (22/7/2017) mendatang. Persib tidak ingin pertandingan syarat gengsi terlewat begitu saja.

Demi penampilan terbaik, Persib akan memaksimalkan peran setiap pemain termasuk menurunkan mantan penyerang West Ham United, Carlton Cole yang selama ini masih begitu minim mendapatkan menit bermain.

Memaksimalkan setiap pemain ini merupakan solusi dari permasalahan di lini depan Persib yang masih tumpul.

“Kami krisis pemain depan, Kami harus maksimalkan pemain yang ada. Tidak menutup kemungkinan Cole juga kita persiapkan (saat melawan Persija)” kata Herrie, Senin (17/7/2017).

Namun, sebelum itu Herrie akan memastikan perkembangan kondisi Cole. Bila memungkinkan sudah pasti Cole ambil bagian ketika Maung Bandung menghadapi Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta.

Cole sudah kembali ikut berlatih bersama rekan-rekannya sejak pekan lalu. Eks pemain Chelsea itu memang sempat tidak diketahui keberadaannya pasca libur lebaran lalu.

Cole juga tidak ditampilkan dalam empat laga terakhir saat Persib melawan PSM, Madura United, Persela dan Mitra Kukar.

(dri/pojoksatu)

loading...

Feeds

Selamat Datang Lagi, Spaso

Ada pemain yang patut ditunggu performanya dalam pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/9) pukul 15.00 Wib.

DPD RI Uji Sahih Kebijakan Fiskal 2018

  POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang didukung Pusat Pengkajian dan Informasi Anggaran Pusat dan Daerah (Budget …