Ahmad Heryawan Puji Djanur dan Berterima Kasih Sudah Berikan yang Terbaik untuk Persib

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Mundurnya Djadjang Nurjaman sebagai head coach Persib Bandung memancing respon beragam berbagai kalangan, termasuk Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.

Heryawan menganggapinya dengan mengutarakan bahwa, ia meyakini keputusan Djadjang untuk mundur sudah dipikirkan secara matang.

BACA JUGA:

Hatur Nuhun Coach Djanur!

Persib Ogah Gegabah Cari Pelatih Pengganti Djanur

“Saya berharap yang terbaik untuk coach Djanur (Djadjang Nurdjaman). Terimakasih sudah memberikan yang terbaik untuk Persib,” katanya di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Bandung, Senin (17/7/2017).

Heryawan menganggap wajar sebuah tim mengalami pasang surut prestasi dalam sebuah kompetisi. Hanya saja, dalam kondisi terpuruk, menurutnya, semua pihak yang terlibat dengan tim Persib harus segera berbenah dan bangkit.

Pengganti Djanur di Persib? Ini Usulan Bobotoh!

Mengharukan! Begini Salam Perpisahan Djanur untuk Bobotoh

Selain itu, salah satu faktor penting yang tak boleh dilupakan adalah dukungan suporter. “Bobotoh adalah aset yang dimiliki Persib. Bobotoh harus terus memberikan semangat, tentunya dengan sopan, jangan ada anarkisme,” katanya.

Lebih lanjut, Heryawan menolak menanggapi kriteria pelatih yang layak menggantikan Djadjang Nurdjaman. Ia meyakini jajaran manajemen Persib tahu langkah yang terbaik.

“Terimakasih kepada Djanur yang sudah memberikan kontribusi. Mudah-mudahan segera ada penggantinya sebaik Djanur atau yang lebih baik yang bisa membawa Persib juara,” pungkasnya.

(bbb)

loading...

Feeds