4 Penari Inul Vizta Bisa Striptis dan Diajak ML, Tarifnya Segini

enari telanjang Inul Vizta. Foto via Surya.co.id

enari telanjang Inul Vizta. Foto via Surya.co.id

POJOKBANDUNG.com- EMPAT penari telanjang Inul Vizta rumpanya bisa diajak ML (making love). Hal itu dikatakan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera di Polda Jatim, Jalan A Yani, Surabaya, Senin (17/7/2017).

“Wanita pemandu lagu yang bisa striptis dan ML itu statusnya freelance. Dia datang melayani tamu kalau ada panggilan dari tersangka I,” ucap Frans.

Para penari telanjang yang juga bertindak sebagai pemandu lagu ini selalu memberi komisi kepada Manager Rumah Karaoke Inul Vizta berinisial I (36). “Tersangka mendapatkan komisi dari LC (pemandu lagu) dengan nilai variatif hingga Rp 500 ribu,” tambahnya.

Ada empat penari telanjang freelance yang bisa diajak ML oleh tamu di Inul Vizta. Mereka mengakui memberikan komisi kepada Manager Inul Vizta Kediri usai melayani para tamu.

“Kadang kami memberikan Rp 200 ribu, kadang Rp 300 ribu, paling banyak Rp 500 ribu,” ucap PP, salah satu penari telanjang Inul Vizta.

loading...

Feeds

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise memberikan anugerah Kota Layak Anak 2017 kepada Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan.

15 Kabupaten/Kota di Jabar Sudah Layak Anak

POJOKBANDUNG.com, PEKANBARU- Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise memberikan anugerah Kota Layak Anak 2017 kepada 126 Kabupaten/Kota se-Indonesia, …