Wow, Ribuan Relawan Siap Menangkan Ridwan Kamil di Pilgub Jabar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  Ridwan Kamil mendapatkan dukungan dari simpul masyarakat yang tergabung dalam sejumlah kelompok relawan untuk maju di Pilgub Jabar 2018. Kelompok yang diprediksi berjumlah ribuan orang itu tersebar di seluruh Jawa Barat.

Hal itu diketahui saat konsolidasi Relawan Jabar untuk Ridwan Kamil digelar di Harris Hotel, Jalan Peta, Kota Bandung, Minggu (16/7).

BACA JUGA:

Banyak Pejabat Pemkot Bandung Ikut Pilkada Serentak, Apa Kata Ridwan Kamil?

Survei: Nasdem Jadi Sebab Turunnya Elektabilitas dan Popularitas Ridwan Kamil, Begini Penjelasannya

Survei Pilgub Jabar: Deddy Mizwar Geser Ridwan Kamil, Dedi Mulyadi Kejar Iwa Karniwa

Pamornya Dibilang Anjlok Jelang Pilgub Jabar, Ridwan Kamil: Tidak Masuk Akal

Ballroom tempat digelarnya acara disesaki ratusan masyarakat perwakilan dari 10 simpul relawan besar. Di antaranya, Baraya Ridwan Kamil (Barka), Forum Silaturahmi Ridwan Kamil (Fostarika), Jakamuda, Jabarkabakti dan Masyarakat Pendukung Ridwan Kamil (Madrid).

Budi, perwakilan dari Barka Jabar mengatakan, kelompoknya terbentuk 1 April 2017 dan sudah tersebar di 27 kota/kabupaten di Jawa Barat. Mereka sepakat menginginkan perubahan Jabar ke lebih arah yang baik dan manfaat.

“Kita gak ngerti politik. Tapi, kita tahu Gubernur itu pelayan masyarakat yang mengelola APBD dari pajak yang kita bayarkan. Kami ingin pajak tidak sia-sia. Kami menginginkan semua daerah di Jabar tersentuh. Kami percaya Ridwan Kamil bisa melakukannya,” katanya.

loading...

Feeds