Walah! Nenek 80 Tahun Dipolisikan Gara-gara Sering Paksa Pelajar SMP Gituan di Rumahnya

Korban AR didampingi ibunya saat melapor ke Mapolresta Palembang, Sabtu (15/7). foto: dian cahyani/Sumeks/jpg

Korban AR didampingi ibunya saat melapor ke Mapolresta Palembang, Sabtu (15/7). foto: dian cahyani/Sumeks/jpg

POJOKBANDUNG.com- ADA-ada saja kehebohan yang dibuat nenek satu ini. Nek Jawo-sapaan akrabnya sudah berusia 80 tahun, dia dilaporkan ke kantor polisi gara-gara dituduh mencabuli pelajar SMP.

Tak terima dengan kejadian yang menimpa anaknya, Rohana (33), ibu korban mengadukan perbuatan cabul itu ke SPK Terpadu Polresta Palembang.

BACA JUGA:

5 Pernikahan Beda Usia yang Bikin Publik Geger, Lihat Nih Foto Mesra Mereka!

ASTAGA! Murid SD di Tasikmalaya Diperkosa dan Dibunuh, Pelakunya Masih Bocah

Video Bikin Merinding, TKW Bunuh Diri Usai Diperkosa Ayah, Kakak dan Paman

Di hadapan petugas, warga Jl Gotong Royong, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang itu mengaku baru mengetahui kejadian setelah mendengar cerita dari anaknya, AR (13). “Saya tidak diterima pak, anak saya dipaksa begituan oleh pelaku,” tutur Rohana meringis.

Dia tak menyangka, terlapor tega melakukan perbuatan tercela itu. Apalagi, selama ini keluarganya sering membantu Nek Jawo. Dia menyebutkan, pencabulan dialami putranya, Kamis (6/7/2017), pukul 22.00 WIB, di rumah sang nenek. Dan, ternyata itu bukan kali pertama.

AR kepada ibunya mengaku sudah berkali melayani Nek Jawo di bawah ancaman. “Anak saya pulang-pulang ketakutan. Katanya dia dipaksa nenek itu melayaninya,” imbuh AR.

loading...

Feeds