Terbentuk, Forum Pemuda Ngamprah Tegaskan Tak Berpolitik

Forum Pemuda Ngamprah Bersatu Foto: Hadi Wibowo

Forum Pemuda Ngamprah Bersatu Foto: Hadi Wibowo

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH- Forum Pemuda Ngamprah Bersatu terbentuk. Forum tersebut dibentuk sebagai wadah silaturahmi antar pemuda di Kecamatan Ngamprah, Kab Bandung Barat (KBB).

“Saya melihat masih banyak kelemahan dan kekurangan ibukota KBB yakni Ngamprah tapi masih banyak kemiskinan terutama infrastruktur yang kurang memadai,” ungkap Ketua Forum Pemuda Ngamprah Bersatu, Yana Suryana.

BACA JUGA:

Jelang Pilkada KBB, Abubakar-Yayat T Soemitra Gak Mesra Lagi

Ada 150 Ribu Pemilih Pemula di Pilkada KBB

Pilkada KBB, Forum Lembang Bersatu Sambut Koalisi 3 Partai

Survei Pilkada KBB 2018: Siapa Calon Terkuatnya?

Yana mengatakan, Forum Pemuda Ngamprah Bersatu merupakan kumpulan forum pemuda bukan bagian dari LSM ataupun Ormas. “Jadi kami berperan aktif terhadap masyarakat di Kecamatan Ngamprah yang mesti kita bantu, karena pemerintahan Kabupaten Bandung Barat ada di wilayah Ngamprah,”  ungkapnya.

Forum tersebut, kata Yana, juga tidak akan masuk ke ranah politik. “Kami netral di politik,” tegasnya.

Sekretaris Forum Pemuda Ngamprah Bersatu, Heri Ebo menambahkan, forum untuk menggali potensi yang ada di wilayah KBB, khususnya Ngamprah dalam berbagai bidang terutama dalam lapangan kerja.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus dan pendiri forum ini, semoga forum ini menjadi wadah pemuda di Ngamprah,” tuturnya.

loading...

Feeds