Setelah Mundur, Djanur Prediksi Persib Akan Seperti Ini di Liga 1 2017

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman secara mendadak mundur dari kursi kepelatihan usai Persib kalah 2-1 dalam partai tandang Liga 1 2017 kontra Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Sabtu (15/7) malam WIB.

Manajemen Persib telah menyetujui keputusan mundurnya Djadjang Nurdjaman. Manajemen kali ini tidak lagi menghalangi keinginan pelatih kelahiran Sumedang itu.

BACA JUGA:

Manajemen Persib Kabulkan Permintaan Mundur Djanur

Persib Terpuruk, Djanur Merasa Sangat Bersalah Hingga Memutuskan Mundur

Rentetan Prestasi Djanur untuk Persib, Layak Mundur?

Keputusan pelatih yang akrab disapa Djanur itu untuk mundur dari kursi pelatih sendiri memang sudah bulat. Ia meyakini pengunduran dirinya untuk kedua kalinya bakal disetujui pihak manajemen.

Seperti diketahui, pelatih yang akrab disapa Djanur itu sempat menyatakan mundur pascakekalahan Persib atas Bhayangkara FC di laga pekan ke-9 Liga 1. Namun batal karena pengunduran dirinya ditolak manajemen.

“Saya sangat yakin manajemen tidak akan menahan saya kali ini dan mereka sangat mengerti dan sinyal itu sudah ada. Saya yakin kali ini akan diizinkan manajemen untuk meninggalkan Persib,” ucap Djadjang saat ditemui di Bandara Husen Sastranegara, Minggu (16/7).

Keputusan meninggalkan Persib diakui Djanur sudah tepat. Karena Persib masih terhindar dari zona degradasi saat ini. “Saya yakin Persib masih bisa bersaing jadi kandidat juara (Liga 1 2017). Saya pikir itu sudah pikir betul saya tidak meninggalkan Persib dalam keadaan sangat terpuruk masih bisa bangkit,” katanya.

loading...

Feeds