Restoran Tua di Kawasan Puncak Bogor Ini Terkenal Angker, Ceritanya Bikin Merinding

Bangunan tua yang ada di Cibogo, Kecamatan Megamendung, Puncak, ini terkenal angker dan sering terdengar suara orang ngobrol dan tertawa. FOTO: ANTO/METROPOLITAN

Bangunan tua yang ada di Cibogo, Kecamatan Megamendung, Puncak, ini terkenal angker dan sering terdengar suara orang ngobrol dan tertawa. FOTO: ANTO/METROPOLITAN

POJOKBANDUNG.com- KETIKA pengendara melintasi jalur Puncak, pastinya bakal melintasi gedung tua di Cibogo Puncak satu ini. Dilihat dari fisiknya, gedung tersebut tampak seperti bangunan yang belum terselesaikan dan dibiarkan sekian lama.

Siapa sangka jika bangunan yang dulunya menjadi restoran itu kini berubah jadi tempat yang terkenal angker. Bangunan tersebut merupakan bekas restoran yang dibangun pada 1990-an. Di sekitarnya tampak dikelilingi rumput hijau. Namun ternyata sebelumnya area itu merupakan halaman yang berdasar aspal.

BACA JUGA:

Ada Cerita Mistis di Balik Kecelakaan di Puncak Cianjur, Jangan Pernah Berzina

Menariknya Gunung Padang, Mistis sampai Dikunjungi Empat Presiden

Karena saking lamanya dibiarkan, halaman tempat parkir yang berdasar aspal itu pun ditumbuhi dan ditutupi rumput hijau. Selain itu di sampingnya terdapat lubang tanpa pintu di mana di dalamnya juga tidak tampak apa pun kecuali kegelapan.

Di belakang bangunan tersebut juga terdapat bangunan lain yang kini sudah reruntuhan. Tidak hanya itu, pantauan di area rumput tersebut juga terdapat seekor binatang yang berupa burung puyuh kecil yang kerap berjalan-jalan seperti sedang mencari makan.

“Dibangunnya sekitar 1998. Pada 2000-an dibuka restoran tapi nggak lanjut lagi. Saya juga pernah kerja di sana,” ujar pemilik warung di sekitar gedung tersebut, Pak Iban.

loading...

Feeds