Rentetan Prestasi Djanur untuk Persib, Layak Mundur?

Djadjang Nurdjaman saat bersama Presiden Joko Widodo usai Persib menjuarai Indonesia Super League

Djadjang Nurdjaman saat bersama Presiden Joko Widodo usai Persib menjuarai Indonesia Super League

POJOKBANDUNG.com- PERSIB Bandung menelan kekalahan 2-1 dalam partai tandang Liga 1 2017 melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Sabtu (15/7) malam WIB.

Secara mengejutkan, pascakekalahan itu, Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menyatakan diri mundur dari kursi kepelatihan Persib.

BACA JUGA:

Persib Terpuruk, Djanur Merasa Sangat Bersalah Hingga Memutuskan Mundur

Keputusan Djanur untuk Mundur dari Persib Kali Ini Bulat, Kenapa?

Drama! Penalti Maitimo Gagal, Persib Takluk 2-1 Atas Mitra Kukar

Seperti diketahui, Persib gagal menang dalam dua laga sebelum menelan kekalahan atas Mitra Kukar tadi malam. Di kandang Madura United Persib kalah 3-1 dan selanjutnya ditahan imbang 1-1 oleh Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Sebelumnya, pelatih yang akrab disapa Djanur itu sempat memutuskan mundur pascakekalahan Persib atas Bhayangkara FC di laga pekan ke-9 Liga 1. Namun Djanur batal mundur karena pengunduran dirinya ditolak manajemen.

“Dengan kekalahan ini, saya untuk sementara ingin istirahat dulu. Mungkin ini suatu keputusan, artinya saya mundur dari kursi pelatih Persib. Itu keputusan yang sudah bulat,” ungkap Djadjang pascapertandingan vs Mitra Kukar.

loading...

Feeds

situs-hti-diblokir-ini-jawaban-pemerintah_m_146139

Situs Hizbut Tahrir Indonesia Diblokir

POJOKBANDUNG.com- SITUS resmi Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) ditutup pemerintah sejak Sabtu (22/7), Setelah resmi dibubarkan. Dirjen Aplikasi Informatika Kemenkominfo, Semuel …
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise memberikan anugerah Kota Layak Anak 2017 kepada Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan.

15 Kabupaten/Kota di Jabar Sudah Layak Anak

POJOKBANDUNG.com, PEKANBARU- Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise memberikan anugerah Kota Layak Anak 2017 kepada 126 Kabupaten/Kota se-Indonesia, …