Persib Terpuruk, Djanur Merasa Sangat Bersalah Hingga Memutuskan Mundur

Djadjang Nurdjaman. Foto: RAMDHANI

Djadjang Nurdjaman. Foto: RAMDHANI

POJOKBANDUNG.com, TENGGARONG – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memutuskan untuk undur diri dari kursi kepelatihan usai Persib takluk 1-2 dari Mitra Mukar dalam lanjutan LIga 1 2017 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (15/7) tadi malam.

Keputusan mundurnya head coach yang telah lima tahun membesut Persib itu terjadi dengan tiba-tiba. Selain menyatakan mundur, Djadjang juga menjelaskan kesalahannya kepada awak media sehingga tim Maung Bandung tak bisa bersaing, memenuhi ekspektasi untuk mengejar gelar juara.

BACA JUGA:

Djanur Putuskan Mundur setelah Persib Kalah 2-1 dari Mitra Kukar

Keputusan Djanur untuk Mundur dari Persib Kali Ini Bulat, Kenapa?

Drama! Penalti Maitimo Gagal, Persib Takluk 2-1 Atas Mitra Kukar

“Kesalahan utama saya musim ini yaitu tak bisa mendatangkan striker yang dibutuhkan tim ini. Ada dua, tapi yang satu cedera, yang satu di luar ekspektasi,” tegasnya.

Memang, sosok striker Sergio Van Dijk yang pernah menjadi topskorer Persib jarang sekali dimainkan karena bermasalah dengan cedera lutut.

Sementara itu, eks striker timnas Inggris Carlton Cole yang dibeli, ternyata performanya sangat buruk. “Itu adalah tanggung jawab saya,” ungkap dia.

Hasil buruk itu memang melemparkan Persib jauh dari peringkat 10 besar. Padahal, di awal musim mereka yakin bisa menjadi juara setelah mendatangkan dua pemain yang memiliki nama besar, Michael Essien dan Cole. Kini, Maung Bandung ada di posisi ke-12 dengan torehan 20 poin.

(dkk/jpnn/pojokbandung)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …