Manchester United Dipastikan Gagal Boyong Alvaro Morata

Alvarp Morata (Sky Sports)

Alvarp Morata (Sky Sports)

POJOKBANDUNG.com- MANCHESTER United gagal mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid.

Kspastian tersebut dikonfirmasi manajer Man United, Jose Mourinho. Sebelumnya disebutkan Man United santer dikabarkan segera menggaet Morata.

BACA JUGA:

Manchester United Sulit Boyong Alvaro Morata ke Old Trafford, Ini Penyebabnya

Alvaro Morata Ngebet Banget Gabung Manchester United

Mengejutkan, Alvaro Morata Batal Pindah ke MU

Hanya saja, Man United justru secara resmi menggaet Romelu Lukaku dari Everton dengan banderol 75 juta pounds. Itu dilakukan lantaran kesepakatan dengan Madrid sulit terjadi.

“Saya tidak suka berbicara pemain yang bukan milik kami. Morata bukan pemain kami dan saya tak ingin membicarakannya karena dia milik Madrid,” sebut Mourinho seperti dilansir Soccerway.

“Benar, kami tertarik mendatangkannya dan publik sudah mengetahui. Tapi, kesepakatan tak terjadi dan itu murni aspek ekonomis. Madrid mematok harga dan kami mengajukan penawaran, tapi kesepakatan tak terjadi dan itu wajar dalam transfer,” imbuhnya.

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …