Lima Jago Partai Gerindra untuk Pilkada KBB Adu Visi Misi

Gerindra KBB

Gerindra KBB

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH- Bakal Calon (Balon) Bupati/ Wakil Bupati KBB dari Partai Gerindra adu visi misi di acara halal bi halal kader serta pengurus Partai Gerindra KBB, kemarin.

Lima jago itu, Pipih Supriati (Ketua DPC Partai Gerindra KBB), Sundaya (Ketua Fraksi Partai Gerindra KBB), Duddy R Dewayana (Tokoh HKTI), Ema Kertabudi (Akademisi), dan Gan Gan Supriadi (Akademisi). Sementara, dr Pupu Sari Rohayati tidak hadir dalam acara itu.

BACA JUGA:

Baru Dibuka, Gerindra KBB Diburu Bakal Calon Bupati

Serius Nyalon Pilkada KBB, Eka Suwarna Akhirnya Pilih Gerindra

Kali pertama pemaparan visi misi Balon Bupati/Wakil Bupati disampaikan, Pipih Supriati dengan Baraya Tohaga. “Saya ingin Bandung Barat maju. Makanya saya ingin ada reformasi birokrasi untuk meningkatkan pelayanan publik,” katanya.

Begitu dengan balon bupati/wakil bupati, Sundaya dengan visi dan misi mewujudkan Bandung Barat Mandiri yang didukung  sumber daya alam serta sumber daya manusia. “Kalau sekarang Bandung Barat Cermat tapi jika saya ditakdirkan menjadi bupati akan berganti mandiri yakni maju, nyaman dan religius,” tuturnya.

Visinya, kata Sundaya terwajudnya Bandung Barat berkualitas unggul berbasis sumber daya manusia dan potensi lokal berkarakter propesional dan mandiri di Indonesia.

Sedangkan balon lainnya, Duddy R Dewayana mengusungi misi meningkatkan sumber daya manusia  berkarakter, mandiri menuju masyarakat tumaninah. “Tentunya juga meningkatkan infrastruktur, daya beli, pengembangan argopolitan, pelayanan prima serta memperdayakan elemen masyarakat yang maju,” tuturnya.

loading...

Feeds

Carlton Cole resmi gabung Persib (Twitter @Persib)

Saatnya Pembuktian, Cole!

Eks pemain West Ham United dan timnas Inggris itu dimasukkan karteker pelatih Persib Herrie Setiawan ke dalam daftar pemain yang …