Inilah Deretan Pelatih Persib yang Berhenti di Tengah Jalan, dari Suryamin Hingga Djanur

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memimpin sesi latihan tim jelang menghadapi pertandingan Liga 1 2017. (Ramdhani)

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memimpin sesi latihan tim jelang menghadapi pertandingan Liga 1 2017. (Ramdhani)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB Bandung menelan kekalahan 2-1 dalam partai tandang Liga 1 2017 melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Sabtu (15/7) malam WIB.

Secara mengejutkan, pascakekalahan itu, Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menyatakan diri mundur dari kursi kepelatihan Persib.

BACA JUGA:

Persib Terpuruk, Djanur Merasa Sangat Bersalah Hingga Memutuskan Mundur

Rentetan Prestasi Djanur untuk Persib, Layak Mundur?

Keputusan Djanur untuk Mundur dari Persib Kali Ini Bulat, Kenapa?

Bagi Persib, kehilangan pelatih saat kompetisi tengah berjalan bukan hal pertama. Sebelum mundurnya Djadjang Nurdjaman ada nama pelatih lain yang harus melepaskan jabatannya ditengah kompetisi.

Siapa saja? Di antaranya, M. Suryamin yang menjadi pelatih yang digantikan karena dinilai sulit menghadirkan prestasi pada Liga Indonesia V 1999/2000.

Selanjutnya, Persib kembali memecat pelatih, Risnadar Soendoro pada musim 2006/2007 dan digantikan Arcan Iurie pada musim 2006. Pelatih asing asal Rumania itu ternyata juga dianggap tak mumpuni dan akhirnya juga dipecat.

loading...

Feeds