Ini Rencana Djanur setelah Pamit Mundur dari Persib

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman (Djanur) , Foto : Ferry

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman (Djanur) , Foto : Ferry

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman secara mendadak mundur dari kursi kepelatihan usai Persib kalah 2-1 dalam partai tandang Liga 1 2017 kontra Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Sabtu (15/7) malam WIB.

Manajemen Persib sendiri telah menyetujui keputusan mundurnya Djadjang Nurdjaman. Manajemen kali ini tidak lagi menghalangi keinginan pelatih kelahiran Sumedang itu.

BACA JUGA:

Segera Dapat Lisensi A, Pelatih Ini Suksesor Djanur di Persib?

Rentetan Prestasi Djanur untuk Persib, Layak Mundur?

Manajemen Persib Kabulkan Permintaan Mundur Djanur

Setelah Mundur, Djanur Prediksi Persib Akan Seperti Ini di Liga 1 2017

Seperti diketahui, pelatih yang akrab disapa Djanur itu sempat menyatakan mundur pascakekalahan Persib atas Bhayangkara FC di laga pekan ke-9 Liga 1. Namun batal karena pengunduran dirinya ditolak manajemen.

Setelah pengunduran dirinya kali ini, Djanur mengaku akan beristirahat sementara dari hiruk pikuk dunia sepakbola. “Yang pasti istirahat seminggu ini tapi setelah itu tidak tahu. Yang pasti istirahat sejenak,” pungkasnya.

(pra)

loading...

Feeds

Yamaha Kolaborasi dengan Maxx Coffee

Yamaha sebagai produsen Maxi Yamaha memberikan pelayanan khusus bagi Maxi Yamaha Owner. Pelayanan khusus tersebut adalah penawaran spesial di 73 …

Telkomsel Resmikan LOOP Arena di 11 Kota

POJOKBANDUNG.com, CIREBON– Setelah berjalan sejak April 2017, Telkomsel melalui program #HYPBarengLOOP akhirnya meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi …