Hengkang dari Honda, Marquez Pilih Yamaha atau Ducati

Marc Marquez

Marc Marquez

POJOKBANDUNG.com- MARC Marquez menjadi ikon Repsol Honda saat ini. Namun,  bukan tidak mungkin Marquez untuk cabut. Andai cabut, ia mengaku sudah memiliki pilihan.

Pembalap asa Spanyol itu kini tengah menikmati karier bersama Honda. Tiga gelar juara dunia MotoGP disumbangkan Marquez sejak tiba di kelas utama 2013 lalu.

BACA JUGA:

Wow Ketatnya! Cek Klasemen MotoGP 2017. Marquez Juara Paruh Musim

Valentino Rossi pun Tak Bisa Hadang Marquez buat Juara di MotoGP Jerman

Perkenalkan Johann Zarco, Calon Pesaing Berat Rossi dan Marquez di MotoGP 2017

“Pilihan saya? Saya ingin coba semua tim. Namun harus diakui akan ada pilihan antara Yamaha atau Ducati,” ungkap Marquez dikutip Tuttomotori.

Akan tetapi, pembalap berjuluk The Baby Alien itu sama sekali belum membayangkan untuk cabut. Saat ini dia menikmati kariernya di Honda.

“Saya sangat menikmati waktu di sini. Saya mencetak lima gelar dan jika saya mengundurkan diri setelah enam atau tujuh, itu masih sempurna. Tapi lebih banyak lebih baik. Tapi saya tidak berjuang untuk menjadi yang terbaik dalam sejarah,” pungkasnya.

(ies/jpg/pojokbandung)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …