Hatur Nuhun Coach Djanur!

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (Twitter)

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (Twitter)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman secara mendadak mundur dari kursi kepelatihan usai Persib kalah 2-1 dalam partai tandang Liga 1 2017 kontra Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Sabtu (15/7) malam WIB.

Manajemen Persib telah menyetujui keputusan mundurnya Djadjang Nurdjaman. Manajemen kali ini tidak lagi menghalangi keinginan pelatih kelahiran Sumedang itu.

BACA JUGA:

Manajemen Persib Kabulkan Permintaan Mundur Djanur

Ini Rencana Djanur setelah Pamit Mundur dari Persib

Mengharukan! Begini Salam Perpisahan Djanur untuk Bobotoh

Jabatan yang ditinggalkan juru taktik 59 tahun itu selanjutnya akan diisi oleh asisten pelatih Herrie Setyawan untuk sementara waktu.

Namun siapa sangka, meskipun Persib terseok-seok di Liga 1 2017 dengan tertahan di posisi 12 klasemen, sosok Djadjang Nurdjaman ternyata tetap dianggap sebagai pahlawan oleh Bobotoh. Itu setelah Djanur- sapaan akrab Djadjang Nurdjaman- berhasil memecahkan puasa gelar Persib selama 19 tahun tanpa juara di ISL 2014.

Pentolan Viking Persib Club (VPC) Agus Rahmat mengapresiasi keputusan mundur yang diambil Djanur. “Saya ucapkan terima kasih buat Coach Djanur, empat trofi didapat Persib. Hatur Nuhun coach,” ucapnya di Mess Persib, Minggu (16/7).

Pria yang karib disapa Gusdul itu mengutarakan, hanya bisa mendoakan Djanur agar karirnya tetap moncer. Setelah tekadnya untuk melepaskan jabatan sebagai pelatih kepala sudah benar-benar bulat.

loading...

Feeds

Tegangnya Palagan Ambarawa di Cimahi

Pertumpahan darah pun tersaji setelah para sekutu menyerang dalam perang Palagan Ambarawa. Para pejuang maupun sekutu banyak yang tewas tergeletak …