Dukungan Relawan di Pilgub Jabar Terus Mengalir, Ridwan Kamil Terharu

Ridwan Kamil (Foto: Riana Setiawan)

Ridwan Kamil (Foto: Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  Ridwan Kamil mendapatkan dukungan dari simpul masyarakat yang tergabung dalam sejumlah kelompok relawan untuk maju di Pilgub Jabar 2018. Kelompok yang diprediksi berjumlah ribuan orang itu tersebar di seluruh Jawa Barat.

Hal itu diketahui saat konsolidasi Relawan Jabar untuk Ridwan Kamil digelar di Harris Hotel, Jalan Peta, Kota Bandung, Minggu (16/7).

BACA JUGA:

Wow, Ribuan Relawan Siap Menangkan Ridwan Kamil di Pilgub Jabar

Survei: Nasdem Jadi Sebab Turunnya Elektabilitas dan Popularitas Ridwan Kamil, Begini Penjelasannya

Survei Pilgub Jabar: Deddy Mizwar Geser Ridwan Kamil, Dedi Mulyadi Kejar Iwa Karniwa

Pamornya Dibilang Anjlok Jelang Pilgub Jabar, Ridwan Kamil: Tidak Masuk Akal

Ratusan masyarakat perwakilan dari 10 simpul relawan besar berkumpul. Di antaranya, Baraya Ridwan Kamil (Barka), Forum Silaturahmi Ridwan Kamil (Fostarika), Jakamuda, Jabarkabakti dan Masyarakat Pendukung Ridwan Kamil (Madrid).

Mendapatkan dukungan, Ridwan Kamil mengaku bersyukur dan terharu. “Kelompok-kelompoknya ada yang berdasarkan segmen usia, wilayah,  macam-macam ya, syukur lah,” kata Calon Gubernur usungan Partai Nasdem itu.

Ridwan Kamil mengajak seluruh simpul pendukungnya berkumpul memanfaatkan momentum Idul fitri lalu untuk silaturahmi, sekaligus menggelar rapat kerja dan sinkronisasi sosialisasi kepada masyarakat.

loading...

Feeds