Besok, Demokrat Rekrut Calon Bupati untuk Pilkada KBB

Partai Demokrat KBB membuka penjaringan balon bupati/wakil bupati mulai 17 Juli hingga 24 Juli 2017. (Hadi Wibowo)

Partai Demokrat KBB membuka penjaringan balon bupati/wakil bupati mulai 17 Juli hingga 24 Juli 2017. (Hadi Wibowo)

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH- Berminat maju sebagai calon bupati/wakil bupati KBB? Partai Demokrat KBB membuka penjaringan balon bupati/wakil bupati.

Penjaringan jago Demokrat dilakukan mulai 17 Juli besok hingga 24 Juli mendatang. “Penjaringan sesuai dengan mekanisme partai yang mengharuskan melakukan pembukaan dan pendaftaran calon,” ujar Ketua Tim Penjaringan calon bupati/wakil bupati KBB, Mahaputra.

BACA JUGA:

Partai Demokrat Buka Penjaringan Bakal Calon Bupati KBB

Pilkada KBB: Pither Tjuandy Pesaing Berat Kosasih di Demokrat

Komwas Demokrat Jabar Pastikan Usung Satu Nama di Pilkada KBB

Menurutnya, penjaringan balon tidak hanya kader internal partai tapi di luar kader bisa ikut bursa pencalonan dari Demokrat. “Kita tunggu saja, siapa yang daftar dari Demokrat. Kita terbuka kok untuk siapa saja,” katanya.

Persyaratan pendaftaran dari Demokrat sudah ditetapkan KPU dan partai. Namun balon harus membuat visi dan misi serta strategi program kerja serta target ke depan.”Kami juga harus koalisi karena tidak cukup kursi melakukan pengusungan sendiri syarat minimal 10 kursi,” katanya.

Tentunya, Partai Demokrat tidak memaksakan diri untuk di posisi calon bupati. “Soal itu kami sesuaikan dengan partai peserta koalisi, baik posisi bupati maupun wakil yang terpenting target kita menang,” sebutnya.

Sekretaris Tim Penjaringan Balon Bupati/ Wakil Bupati Partai Demokrat, Supriadi mengaku sudah menjalin komunikasi dengan partai lain untuk koalisi.

“Komunikasi sudah dilakukan dengan lintas partai. Jadi kami akan terima calon partai lain, tapi sebaliknya, juga partai lain juga harus mau menerima calon dari kita,” tegasnya.

loading...

Feeds

Carlton Cole resmi gabung Persib (Twitter @Persib)

Saatnya Pembuktian, Cole!

Eks pemain West Ham United dan timnas Inggris itu dimasukkan karteker pelatih Persib Herrie Setiawan ke dalam daftar pemain yang …