Ayu Ting Ting Gabung OVJ, Cocok Gak Ya?

ayu ting ting. foto: instagram

ayu ting ting. foto: instagram

POJOKBANDUNG.com- PENGGEMAR Ayu Ting Ting tidak rela pedangdut itu menghilang dari layar kaca pascadidepak dari program Pesbukers. Mereka mendorong acara komedi lain untuk menggaet Ayu. (BACA: Waduh! Ayu Ting Ting Dikabarkan Didepak Pesbukers)

Yang jadi sasaran utama pendukung Ayu adalah acara Opera van Java (OVJ). Banyak penggemar Ayu yang memasang tagar #ayutingtingovj di media sosial.

Gerakan ini dimulai akun @reyzacarlos di Instagram. Dalam kolom komentar, dia meminta fans memajang foto Ayu serta hastag #ayutingtingovj.

“All follower semuanyah,, siapa yg setuu bu ayu @ayutingting92 di OVJ,,, silahkan yg setuju upload foto nya bu ayu dengan hastag #ayutingtingovj cus yg setuju,” tulisnya dalam caption.

Menanggapi hal ini, netizen langsung bereaksi. Rata-rata mereka mengungkapkan ketidaksetujuan. “Waadduuuhhh tar andika lagi yg di gaet sama di tingtong,” kata akun @nissanafissah.

“Kak kartika sm mbak usi ingetin suaminya buat banyak2 baca istigfar dan ayat kursi biar gak kesirep susuk si ubul #ovjjanganadaatt,” sambung akun @citra_pandu.“Ovj acara favorit, please jangan ada ubul di situ. astagahhh,” ucap akun @nurrsyyifa.

(zul/pojoksatu)

loading...

Feeds

Carlton Cole resmi gabung Persib (Twitter @Persib)

Saatnya Pembuktian, Cole!

Eks pemain West Ham United dan timnas Inggris itu dimasukkan karteker pelatih Persib Herrie Setiawan ke dalam daftar pemain yang …