5 Pernikahan Beda Usia yang Bikin Publik Geger, Lihat Nih Foto Mesra Mereka!

Haji Nasir, mendekap istrinya Mila yang dinikahi Senin, 11 Juli di Bone. (ASHRY SAMAD/FAJAR)

Haji Nasir, mendekap istrinya Mila yang dinikahi Senin, 11 Juli di Bone. (ASHRY SAMAD/FAJAR)

  1. Tajuddin Kammisi (70) dengan Andi Fitri (25).

5-pernikahan-beda-usia-jauh-yang-bikin-heboh-netizen-lihat-foto-mesra-mereka_c_2_144557

Tajuddin Kammisi yang sudah tergolong kakek-kakek akhirnya memutuskan menikahi seorang gadis bernama Andi Fitri. Perbedaan umur mereka cukup jauh yakni sekitar 45 tahun.

Pernikahan Tajuddin Kammisi dan Andi Fitri terjadi di Dusun Tanah Tengah, Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Ijab kabul dibacakan pada 22 April 2017 lalu.

Tidak hanya soal beda usia, pernikahan ini juga menghebohkan karena nilai mahar yang diberikan. Tajuddin Kammisi diberikan untuk mempelai wanita lebih dari Rp 1 miliar. Dengan rincian uang tunai sebesar Rp 150 juta, perhiasan emas 200 gram, mobil mewah serta rumah.

  1. Rokim (24) dengan Tampi (67)

5-pernikahan-beda-usia-jauh-yang-bikin-heboh-netizen-lihat-foto-mesra-mereka_c_3_144557

Pernikahan pemuda dengan seorang nenek juga pernah terjadi di Dusun Petung, Desa Nampu, Kecamatan Gemarang, Kabupaten Madiun. Adalah

Rokim berumur 24 tahun yang menikahi Tampi, nenek berumur 67 tahun. Pernikahan mereka digelar pada Jumat, 15 Maret 2017.

Rokim mengaku mengenal Tampi sejak berusia 16 tahun. Istrinya dulu berprofesi sebagai tukang pijat. Keduanya dekat lantaran Rokim sering menggunakan jasa Tampi untuk memijatnya yang kecapean sehabis berkerja. Keduanya akhirnya saling sayang dan tidak malu untuk menikah.

loading...

Feeds

Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siradj (Dok.JawaPos)

NU Kutuk Pemerintah Israel  

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siradj, mengutuk penguasaan kawasan Masjid Al Aqsa oleh pemerintah Israel.