5 Pernikahan Beda Usia yang Bikin Publik Geger, Lihat Nih Foto Mesra Mereka!

Haji Nasir, mendekap istrinya Mila yang dinikahi Senin, 11 Juli di Bone. (ASHRY SAMAD/FAJAR)

Haji Nasir, mendekap istrinya Mila yang dinikahi Senin, 11 Juli di Bone. (ASHRY SAMAD/FAJAR)

POJOKBANDUNG.com- PUBLIK dibuat geger dengan pernikahan beda usia, antara seorang nenek bernama Rohaya dengan Slamet Riyadi di Desa Karang Endah, Kecamatan Lengketi, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan.

Keduanya terpaut usai sangatlah jauh. Slamet Riyadi baru berumur 16 tahun sedangkan Rohaya 71 tahun. Meski demikian, ini bukan kali pertama pernikahan beda usia jauh yang terjadi di Indonesia.

BACA JUGA:

Percaya atau Tidak, Fakta di Balik Pernikahan Ini Bisa Bikin Anda Cepat Naik Jabatan

Bali Digoyang Pernikahan Pasangan Sejenis, Nih Lihat Fotonya!

Ini 5 Pernikahan Beda Usia Jauh yang Sempat Menggegerkan Publik:

  1. Slamet Riyadi (16) dengan Rohaya (71).

5-pernikahan-beda-usia-jauh-yang-bikin-heboh-netizen-lihat-foto-mesra-mereka_c_1_144557

Pernikahan beda generasi kembali terjadi. Kali ini dilakukan Slamet Riyadi (16) dengan Rohaya (71), keduanya warga Desa Karang Endah, Kecamatan Lengketi, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan. Pasangan pengantin itu menikah pukul 19.30 WIB, Minggu (2/7) lalu.

Slamet yang tidak tamat Sekolah Dasar itu, mengaku menyayangi Rohaya sejak tiga tahun lalu. Dia lantas mengungkapkan perasaannya. Ternyata, benih-benih cinta juga tumbuh di hati Rohaya. Apalagi, di usianya yang tidak muda lagi tentu dia butuh pendamping. Namun sayang pernikahan tersebut sempat ditentang hingga tertunda.

Pernikahan keduanya akhirnya berlangsung di rumah Ketua RT 01, Siswoyo. Ada pun mahar saat itu yakni uang senilai Rp200 ribu dari Slamet sendiri.

loading...

Feeds

situs-hti-diblokir-ini-jawaban-pemerintah_m_146139

Situs Hizbut Tahrir Indonesia Diblokir

POJOKBANDUNG.com- SITUS resmi Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) ditutup pemerintah sejak Sabtu (22/7), Setelah resmi dibubarkan. Dirjen Aplikasi Informatika Kemenkominfo, Semuel …