Usai Rekrut Lukaku dan Victor Lindelof, MU Masih Butuh Dua Pemain Lagi

Ekspresi Paul Pogba’s dan Jose Mourinho usai pertandingan. (Reuters)

Ekspresi Paul Pogba’s dan Jose Mourinho usai pertandingan. (Reuters)

POJOKBANDUNG.com- MANCHESTER- Jose Mourinho, mengungkapkan Manchester United masih memerlukan tambahan dua pemain anyar untuk melengkapi kedatangan Romelu Lukaku dan Victor Lindelof.

Seperti diketahui, Lukaku digaet dengan banderol 75 juta pounds dari Everton, sedangkan Lindelof didatangkan dari Benfica seharga 30,8 juta pounds. Putusan untuk mendatangkan dua pemain lagi setelah mereka dipastikan gagal menggaet Alvaro Morata dari Real Madrid dan resmi ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic.

“Kami butuh tambahan dua pemain lagi, paling tidak satu pemain. Tapi, saya belum menyebut nama karena masih dalam proses. Nemanja Matic? Saya rasa itu tidak benar,” beber sang manajer seperti dilansir laman resmi klub.

Man United memang dikaitkan dengan Matic, gelandang Chelsea asal Serbia. Namun, kemungkinan untuk mendatangkan Matic tergantung dari Chelsea sendiri. Andai mereka berhasil mendatangkan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco, kans meminang Matic terbuka.

Hanya saja, Mourinho tak mau berspekulasi. Dia memilih untuk tak terlalu membesar-besarkan kabar tersebut. “Saya tak mau berbicara banyak terkait pemain Chelsea. Sama halnya dengan Morata, kami menghormati pemain, klub, pemilik, dan manajer,” pungkas Mourinho.

(jpg/pojokbandung)

loading...

Feeds