Djanur Putuskan Mundur setelah Persib Kalah 2-1 dari Mitra Kukar

Djadjang Nurdjaman

Djadjang Nurdjaman

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung menelan kekalahan 2-1 dalam partai tandang Liga 1 2017 melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Sabtu (15/7) malam WIB.

Secara mengejutkan, pascakekalahan itu, Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman kembali menyatakan diri mundur dari kursi kepelatihan Persib.

Seperti diketahui, Persib gagal menang dalam dua laga sebelum menelan kekalahan atas Mitra Kukar malam ini. Di kandang Madura United Persib kalah 3-1 dan selanjutnya ditahan imbang 1-1 oleh Persela Lamongan dalam partai kandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Sebelumnya, pelatih yang akrab disapa Djanur itu sempat memutuskan untuk mundur pascakekalahan Persib atas Bhayangkara FC di laga pekan ke-9 Liga 1. Namun Djanur batal mundur karena pengunduran dirinya ditolak manajemen.

“Dengan kekalahan ini, saya untuk sementara ingin istirahat dulu. Mungkin ini suatu keputusan, artinya saya mundur dari kursi pelatih Persib. Itu keputusan yang sudah bulat,” ungkap Djadjang pascapertandingan vs Mitra Kukar.

Dalam laga kontra Mitra Kukar, skor kembar 1-1 menutup babak pertama via gol Billy Keraf pada menit 24 dan dibalas gol penalti pada ke-42 Mitra Kukar lewat kaki Marclei Santos.

Gol kemenangan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut dilesakkan pada menit 82 lewat tendangan In-Kyun Oh.

Pada menit 88, Persib mendapatkan peluang emas dari titik putih setelah Shohei Matsunaga dilanggar Abdul Gamal di box penalti Mitra Kukar.

Drama pun terjadi, Raphael Maitimo yang menjadi algojo gagal menyelesaikan tugasnya. Tendangannya mampu dihalau kiper Mitra Kukar Joko Ribowo. Termasuk hasil tendangan bola muntah Kim Jeffrey Kurniawan masih mampu dihalau Joko Ribowo.

(ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Ratusan Guru Cimahi Akan Dirotasi

Tahun ini rotasi dan mutasi guru Sekolah Dasar (SD) di Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal itu dilakukan karena Cimahi kekurangan …