Warga Astana Anyar Ngeluh, Air PDAM di Rumah Mereka Berwarna Merah

Warga mengeluhkan air PDAM di tempat tinggal mereka

Warga mengeluhkan air PDAM di tempat tinggal mereka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Warga Jalan Panjunan Kecamatan Astana Anyar mengeluhkan air Perusahaan Daerah Minum (PDAM) berwarna merah.

“Sudah ada laporan dari lima warga di RW 06 yang mengeluhkan air PDAM di rumahnya berwarna merah,” ujar Ketua RT 2, RW 06 Kelurahan Panjunan Kecamatan Astana Anyar, Iyan Nuryana kepada wartawan, Jumat (14/7).

BACA JUGA:

Pulang Mudik, Awas! Tagihan PDAM Bisa Membengkak

Hati-hati! Nunggak Bayar PDAM Bandung Bisa Ditagih Jaksa

Iyan mengatkan, lokasi rumah warga yang mengeluhkan warna merah ini acak. Ada yang di RT 1 dan RT 3, di RT 2 sendiri menurut Iyan tidak ada keluhan seperti ini. “Di rumah saya juga tidak ada keluhan warna air merah,” katanya.

Salah seorang warga RT 03/03, Suswati, menyatakan dirinya juga mengalami air PDAM berwarna merah. “Di rumah saya juga mengalir air merah, tapi tidak lama hanya sekitar 15 menit. Setelah itu bening lagi,” katanya.

Suswati mengatakan, dirinya tidak berani menggunakan air yang berwarna merah tersebut karena meski airnya tidak mengeluarkan bau, tapi warna karena berwarna merah membuatnya khawatir.

Menurut Suswati, tetangga di sekitar rumahnya tidak banyak yang mengalami hal itu. Berdasarkan pengetahuannya hanya satu orang yang mengalami hal serupa.

loading...

Feeds

Tegangnya Palagan Ambarawa di Cimahi

Pertumpahan darah pun tersaji setelah para sekutu menyerang dalam perang Palagan Ambarawa. Para pejuang maupun sekutu banyak yang tewas tergeletak …