Wah! Zlatan Ibrahimovic Bakal Kembali Berkostum Setan Merah!

Zlantan Ibrahimovic- Paul Pogba

Zlantan Ibrahimovic- Paul Pogba

POJOKBANDUNG.com – Kabar baru dari Bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, cukup mengejutkan. Ia semakin mempertegaskan rencananya kembali berkarier di Theater of Dreams.

Menurut sebuah laporan yang diterbitkan oleh The Sun, Ibra akan kembali merumput pada kompetisi musim panas mendatang, sekitar bulan Oktober bersama Manchester United.

Eks bintang Paris Saint Germain itu menderita cedera parah pada ligamen lutut saat membela timnya kontrak RSC Anderlecht di Liga Europa pada April 2017.

Sejak itu, Jose Mourinho terpaksa membangkucadangkan strikernya itu dan pihak klub menolak melakukan perpanjangan kontraknya hingga dua tahun ke depan pada awal bulan ini.

Meski begitu, pemain berusia 35 tahun itu diperbolehkan tetap tinggal di Cheshire dan menggunakan fasilitas klub di Carrington untuk pemulihan cideranya. Ibra pun melibatkan terapis pribadinya yang bekerjasama dengan staff medis MU.

Baca Juga:

“Selamat Tinggal Zlatan Ibrahimovic!”

Selamat Datang di Manchester United Alvaro Morata’!!

Ibrahimovic: Saya Merasa Seperti Benjamin Button, Lahir Tua dan Akan Mati Muda

Pihak manajemen dan manajer, Jose Mourinho sepertinya kaget dengan pemulihan marque playernya itu yang sangat cepat. Meski sudah ada beberapa klub yang coba mendekatinya, namun Ibra sepertinya akan tetap memilih tinggal di Old Trafford.

Ibra sendiri sepertinya sudah sangat tidak sabar untuk segera terjun ke lapangan. Ia coba meyakinkan rencana klubnya yang akan kembali memakai jasanya adalah keputusan yang tepat.

Beberapa gambar dan video ia posting di akun instagram pribadinya sebagai pengantar pesan bahwa ia sudah pulih dan siap kembali mengenakan jersey merah, bertandem dengan bintang anyar mereka, Romelu Lukaku.

(man/pojoksatu)

loading...

Feeds