Persib Vs Mitra Kukar, Duel Maut Mantan Liverpool dan Chelsea

Michael Essien. (Riana Setiawan)

Michael Essien. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Partai lanjutan Liga 1 2017 antara Mitra Kukar dan Persib Bandung bakal menyajikan duel antara dua pemain marquee.

Laga kedua tim bakal berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (15/7). Dalam laga ini kubu tuan rumah diperkuat mantan gelandang Liverpool Mohammed Sissoko.

Mohammed Sissoko. Foto: kaltimpost/jpg

Mohammed Sissoko. Foto: kaltimpost/jpg

Sedangkan di kubu Persib ada Michael Essien yang pernah membela Chelsea.

Baik Mohammed Sissoko maupun Michael Essien sama-sama berasal dari Afrika yang kemudian merumput di tim elite Liga Primer Inggris dan La Liga Spanyol.

Baca Juga:

Hal yang menarik lainnya adalah kedua mantan bintang itu pernah bermain bersama Didier Drogba. Essien bersama Drogba bermain di Chelsea, sementara Zokora dan Drogba di timnas Pantai Gading.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman tak menutup kemungkinan bintangnya, Essien, bakal bertarung dengan Sissoko di lini tengah. Pertemuan tersebut digadang bakal jadi hal menarik dari laga keduanya.

“Kami ada Essien dan di Mitra Kukar ada Sissoko. Seperti partai-partai sebelumnya ini akan jadi perhatian pecinta sepak bola. Karena ada dua pemain yang pernah berpengalaman di Liga Inggris,” kata Djadjang.

Baca Juga:

Zulham Zamrun Angkat Kaki dari Mitra Kukar

Mitra Kukar Anggap Persib Menang Beruntung

Jelang laga tersebut skuat Persib pun kembali mendapatkan suntikan pemain Dedi Kusnandar. Dedi sudah bisa kembali bermain karena hukuman akumulasi kartu kuning sudah dijalani.

“Kami siap bermain penuh walau kurang striker. Kembalinya Dedi kita lumayan siap,” pungkasnya.

(pra)

loading...

Feeds

situs-hti-diblokir-ini-jawaban-pemerintah_m_146139

Situs Hizbut Tahrir Indonesia Diblokir

POJOKBANDUNG.com- SITUS resmi Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) ditutup pemerintah sejak Sabtu (22/7), Setelah resmi dibubarkan. Dirjen Aplikasi Informatika Kemenkominfo, Semuel …