Jangan Pilih Calon Gubernur yang Tempel Posternya di Pohon dengan Paku!

Kepala DLH Jabar Anang Sudarna. FOTO: ATEP KURNIAWAN

Kepala DLH Jabar Anang Sudarna. FOTO: ATEP KURNIAWAN

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Jabar Anang Sudarna menegaskan, masyarakat jangan memilih calon gubernur/wakil gubernur yang merusak lingkungan.

Menurutnya, komitmen seorang calon pemimpin daerah akan terlihat sejak dirinya digadang-gadang akan mencalonkan diri.

Masyarakat harus jeli melihat langkah sosialisai yang dilakukan sang calon termasuk tim pemenangannya.

“Yang rentan itu biasanya ketika sosialisai. Dulu banyak tim pemenangan yang memasang alat peraga sosialisai calon dengan memaku pohon-pohon. Nah, calon seperti itu jangan dipilih,” tegas Anang, di Bandung, Kamis (13/7/2017).

Baca Juga:

Wow, Aa Gym Ternyata Serius Nyalon Pilgub Jabar. Sudah Punya Relawan di Sejumlah Daerah

Kasatpol PP Kota Bandung Marahi Pedagang Bendera, Gara-garanya …

Anang menegaskan, berbicara seperti itu karena dirinya merupakan pimpinan lembaga yang bertanggung jawab terhadap kondisi lingkungan di Jawa Barat.

“Saya bukan politisi, saya birokrat. Tapi saya yang bertanggung jawab soal lingkungan. Maka saya pun mengimbau kepada semua calon yang melakukan sosialisasi jangan merusak lingkungan,” pintanya.

(atp/pojokbandung)

loading...

Feeds

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …

Skuat Persib Bakal Pergi ke Tasik

Gomez mengatakan, Persib Bandung memiliki lapangan yang  bagus (GBLA). Namun karena cuaca tidak mendukung tim pun hanya latihan selama 50 …