Jangan Pilih Calon Gubernur yang Tempel Posternya di Pohon dengan Paku!

Kepala DLH Jabar Anang Sudarna. FOTO: ATEP KURNIAWAN

Kepala DLH Jabar Anang Sudarna. FOTO: ATEP KURNIAWAN

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Jabar Anang Sudarna menegaskan, masyarakat jangan memilih calon gubernur/wakil gubernur yang merusak lingkungan.

Menurutnya, komitmen seorang calon pemimpin daerah akan terlihat sejak dirinya digadang-gadang akan mencalonkan diri.

Masyarakat harus jeli melihat langkah sosialisai yang dilakukan sang calon termasuk tim pemenangannya.

“Yang rentan itu biasanya ketika sosialisai. Dulu banyak tim pemenangan yang memasang alat peraga sosialisai calon dengan memaku pohon-pohon. Nah, calon seperti itu jangan dipilih,” tegas Anang, di Bandung, Kamis (13/7/2017).

Baca Juga:

Wow, Aa Gym Ternyata Serius Nyalon Pilgub Jabar. Sudah Punya Relawan di Sejumlah Daerah

Kasatpol PP Kota Bandung Marahi Pedagang Bendera, Gara-garanya …

Anang menegaskan, berbicara seperti itu karena dirinya merupakan pimpinan lembaga yang bertanggung jawab terhadap kondisi lingkungan di Jawa Barat.

“Saya bukan politisi, saya birokrat. Tapi saya yang bertanggung jawab soal lingkungan. Maka saya pun mengimbau kepada semua calon yang melakukan sosialisasi jangan merusak lingkungan,” pintanya.

(atp/pojokbandung)

loading...

Feeds

situs-hti-diblokir-ini-jawaban-pemerintah_m_146139

Situs Hizbut Tahrir Indonesia Diblokir

POJOKBANDUNG.com- SITUS resmi Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) ditutup pemerintah sejak Sabtu (22/7), Setelah resmi dibubarkan. Dirjen Aplikasi Informatika Kemenkominfo, Semuel …
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise memberikan anugerah Kota Layak Anak 2017 kepada Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan.

15 Kabupaten/Kota di Jabar Sudah Layak Anak

POJOKBANDUNG.com, PEKANBARU- Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise memberikan anugerah Kota Layak Anak 2017 kepada 126 Kabupaten/Kota se-Indonesia, …