Indra Sjafri Menantang, Pelatih Espanyol Menjawab

Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri (kanan) dan pelatih Espanyol B David Gallego. FOTO: RIANA SETIAWAN/RADAR BANDUNG

Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri (kanan) dan pelatih Espanyol B David Gallego. FOTO: RIANA SETIAWAN/RADAR BANDUNG

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri meminta Espanyol B mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Tantangan itu dijawab pelatih Espanyol B, David Gallego. Dia memastikan akan akan menginstruksikan pemainnya untuk tampil maksimal.

“Kami pemain profesional dan kami akan memberikan kemampuan terbaik kami karena akan bagus juga untuk kami,” ucap David, dalam konferensi pers di Hotel Hilton, Bandung, Kamis (13/7/2017).

David menyampaikan rasa terima kasih lantaran diberikan kesempatan bertanding meski yang dihadapi Timnas Indonesia U-19, yang bermaterikan pemain muda.

“Terima kasih untuk masyarakat Indonesia, federasi, dan sponsor untuk kesempatan ini. Meski kami orang Spanyol dan Anda dari Indonesia, kita punya misi sama. Yaitu lewat sepak bola kita bisa membuat gol. Gol itu bisa memajukan negeri bersama,” ucapnya.

Baca Juga:

Indra Sjafri Minta Espanyol Serius Lawan Timnas U-19

Duel Timnas U-19 Vs Espanyol, PSSI Bersyukur

Kapten Timnas Akui Laga Berat Lawan Espanyol, tapi….

David mengakui jika skuad arahannya datang ke Indonesia sangat antusias. Menurutnya, seluruh pemain senang datang ke Indonesia karena bertemu dengan budaya yang berbeda.

“Datang ke Indonesia dengan budaya yang berbeda, filosofi sepak bola yang berbeda serta orang berbeda. Tapi, misi kami tetap sama yaitu memajukan sepak bola,” tandasnya.

Untuk diketahui, uji mental akan dijalani Timnas U-19 Indonesia menghadapi Espanyol B di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, malam nanti (live Global Tv), Jumat (14/7/2017).

(pra)

 

loading...

Feeds