Heboh Wali Kota Bima Arya Disebut Ngamuk di Kafe karena Nggak Kebagian Kursi, Ternyata….

Bima Arya Sugiarto. Foto: Radar Bogor/dok.JPNN.com

Bima Arya Sugiarto. Foto: Radar Bogor/dok.JPNN.com

POJOKBANDUNG.com – Perempuan warga Bogor berinisial CRD harus berurusan dengan Bima Arya. Gara-garanya, dia memberikan komentar tidak mengenakkan berbau fitnah kepada wali kota Bogor itu di media sosial.

Dia harus menandatangani pernyataan permohonan maaf kepada orang nomor satu di Kota Bogor itu di atas selembar kertas bermaterai, Rabu (12/7) malam.

Kejadian itu berawal ketika CRD mengomentari status gambar milik Akun Facebook Sandi Muhammad Ilham yang diposting pada Selasa (11/7).

“Jadi wali kota: mending loba pamajikan dari pada loba gaya,” begitu isi tulisan dalam gambar yang diposting Sandi.

Tak lama kemudian, CRD menganggapi status tersebut dengan balasan komentar yang bikin heboh.

Baca Juga:

Ridwan Kamil Bisa Berpasangan dengan Bima Arya

Pilgub Jabar, PAN Siapkan Desy Ratnasari dan Bima Arya

Video Wali Kota Bogor Ngamuk, Tendang Motor yang Parkir Sembarangan di Pasar

“Parah tuh walkot mas, masa dia ngamuk2 di upnormal cafe gara2 ga dapett tempat lah ya ngantri lah emangnya dia siapa maksa2 ngamuk2 mintaa tempatt,” tulisnya dalam kolom komentar.

Nah komentar inilah yang dinilai menjurus kepada fitnah. Kepada wartawan Asisten Manajer Warunk Upnormal, Ferry menjelaskan, CRD merupakan istri dari seorang pegawai Warunk Upnormal inisial AL.

“Memang komentarnya membuat banyak orang heboh, sampai ajudan Pak Wali Kota datang ke gerai kami untuk minta klarifikasi kemarin malam,” jelasnya.

Menurut dia, komentar tersebut hanya sebuah perilaku iseng yang dilakukan oleh CRD.

“Jadi yang saya dengar ketika ajudan pak wali berbicara dengan CRD dan suaminya. CRD ini suka dengar cerita dari suaminya yang kerja di Upnormal kalau wali kota itu suka datang ke sini (Upnormal), tapi mungkin karena terpancing oleh postingan Sandi, jadinya Camelia juga secara spontan menulis yang belum tentu kebenarannya,” papar dia.

loading...

Feeds