Duel Timnas U-19 Vs Espanyol, PSSI Bersyukur

Timnas U19 Indonesia saat menghadapi Skotlandia di Turnamen Touloun di Prancis. (Magali Ruffato/Memo Photo)

Timnas U19 Indonesia saat menghadapi Skotlandia di Turnamen Touloun di Prancis. (Magali Ruffato/Memo Photo)

POJOKBANDUNG.com – Kedatangan RCD Espanyol B sebagai lawan tanding bagi Timnas U-19 Indonesia disyukuri oleh Wakil Sekretaris Jenderal PSSI Fanny Iriawan.

Sebab, kualitas matang dengan materi latihan yang bagus dari klub sekota Barcelona itu disebutnya akan turut serta memberikan pengalaman bertanding bagi Egy Maulana Vikri dkk.

Terlebih, saat ini, Garuda Muda—julukan timnas U19—tengah masa persiapan jelang Piala AFF yang berlangsung pada September dan kualifikasi Piala Asia dua bulan setelahnya.

“Tentu kami berterima kasih kepada pihak sponsor yang sudah berupaya memajukan sepak bola Indonesia,” paparnya ketika berikan keterangan di Hotel Hilton, Bandung, Kamis (13/7/2017).

Baca Juga:

Diimbangi Puerto Rico, Timnas Indonesia Harus Poles Stamina dan Teamwork

Menawan, Timnas Indonesia Menang Tandang Atas Tuan Rumah Kamboja

Luis Milla Sebut Timnas Masih Ada Kelemahan

Stefano Lilipaly Menikmati Berkostum Timnas Indonesia, Tak Sungkan Puji Rekan Satu Tim

“Pertandingan semacam ini bisa menjadi nilai tambah untuk persiapan di kompetisi resmi.”

Meski tim lawan memiliki kualitas uyang mumpuni, Fanny mengaku percaya tim asuhan Indra Sjafri itu mampu memberikan perlawanan yang sengit.

Sebab, berdasar pantauannya pada Toulon Tournament pada Mei, dia mengaku melihat banyak pemain potensi yang dimiliki oleh timnas.

Pertandingan antara Timnas U-19 melawan tim berjuluk Los Periquitos tersebut akan tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, hari ini, Jumat (14/7/2017).

(raf/jpg)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …