Bahaya! Persib Tandang ke Markas Mitra Kukar dalam Keadaan Lelah

Pemain Persela Lamongan, Taufiq Kasrun menghibur sahabatnya, bek Persib Ahmad Jufriyanto. Persib ditahan imbang Persela  1-1 pada lanjutan Liga 1 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu (12/7/2017). FOTO: RIANA SETIAWAN/RADAR BANDUNG

Pemain Persela Lamongan, Taufiq Kasrun menghibur sahabatnya, bek Persib Ahmad Jufriyanto. Persib ditahan imbang Persela 1-1 pada lanjutan Liga 1 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu (12/7/2017). FOTO: RIANA SETIAWAN/RADAR BANDUNG

POJOKBANDUNG.com – Persib Bandung kembali harus melawan rasa lelah. Usai laga melawan Persela Lamongan, kini Hariono dkk harus terbang ke Tenggarong untuk melawan Mitra Kukar pada pekan ke-15 Liga 1.

Lebih dari 5 jam perjalanan harus ditempuh penggawa Maung Bandung sebelum sampai di tempat tujuan. Mereka akan bertanding di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (15/7/2017).

Tidak dipungkiri rasa lelah kembali akan menjadi kendala pada laga berat itu.

“Semua orang ingin kita raih poin. Tapi dalam keadaan lelah dan materi yang kurang,” ucap pelatih Djadjang Nurdjaman saat dihubungi, Kamis (13/7/2017).

Baca Juga:

Zulham Zamrun Angkat Kaki dari Mitra Kukar

Mitra Kukar Anggap Persib Menang Beruntung

Sebelumnya, Persib menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (12/7/2017) malam. Dalam laga ini, Persib dipaksa berbagi angka.

Menurut Djanur, sapaan akrab Djadjang, penampilan tidak maksimal anak asuhnya tidak terlepas dari rasa lelah yang mendera.

Hal itu disebabkan padatnya jadwal yang harus dilakoni Atep dkk.

“Kelelahan menjadi penghalang kemenangan malam ini. Semangat dan motivasi tinggi tidak cukup untuk menambal itu (kelelahan, red),” ujarnya.

(pra)

loading...

Feeds