Persela Bocorkan Rahasianya Saat Menahan Imbang Persib, Oh Ternyata Begini

Pemain Persib, Atep, dihadang pemain Persela. FOTO: RIANA SETIAWAN/RADAR BANDUNG

Pemain Persib, Atep, dihadang pemain Persela. FOTO: RIANA SETIAWAN/RADAR BANDUNG

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persela Lamongan, Heri Kiswanto mengungkapkan rahasia timnya sukses menahan Persib 1-1 pada lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (12/7/2017) malam.

“Kita harus berani keluar dari tekanan,” kata pelatih tim berjuluk Laskar Joko Tingkir, Heri Kiswanto.

Pada awal babak pertama, Persela memang mendapat cukup tekanan dari Persib. Persela lebih banyak menumpuk pemainnya di belakang. Namun di babak kedua, terutama setelah tertinggal akibat gol Shohei Matsunaga, Persela bisa bangkit dan balik mengurung pertahanan Persib.

“Saya tekankan pada pemain babak kedua harus berani menekan keluar. Saya melihat ada perubahan di Persib yang terlihat gugup, jadi kami manfaatkan itu,” terangnya.

Baca Juga:

Babak Pertama, Persib Unggul Atas Persela Berkat Shohei Matsunaga 

Samsul Bobol Gawang Sang Mantan, Persib Dipaksa Berbagi Angka dengan Persela

Persib: Maaf Ya . . . . . . . . . .

Djanur Ungkap Alasan Persib Ditahan Imbang Persela

Walhasil, Samsul Arif dkk berhasil mendikte permainan Hariono CS. Mereka keluar menyerang hingga mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-80.

“Saya tidak parkir bus, saya lihat Persib tidak punya striker murni, Persib sendiri yang melebar kami manfaatkan itu,” tegasnya.

Mencuri poin di kandang Persib, menurut Heri merupakan hasil terbaik untuk tim besutannya.

“Ini (hasil) yang terbaik, Persib berjuang Persela bejuang. Pemain sudah bekerja maksimal. Modalnya kebersamaan, militan dan pantang menyerah,” pungkasnya.

(pra)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …