Penusukan Pakar ITB, Polisi Buru Wanita Ini

Dua pelaku pengeroyokan Hermansyah (kaos biru dan kuning) yang ditangkap polisi

Dua pelaku pengeroyokan Hermansyah (kaos biru dan kuning) yang ditangkap polisi

POJOKBANDUNG.com – Polda Metro Jaya masih memburu seorang wanita yang diduga terkait penyerangan terhadap pakar IT ITB, Hermansyah. Dari Informasi yang dihimpun, si wanita diketahui bernama Siska yang kini masih buron.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menerangkan, wanita ini diajak para pelaku usai mereka pulang dari salah satu tempat hiburan malam di bilangan Sawah Besar, Jakarta Pusat, sebelum kejadian.

Pihaknya ingin mengorek keterangan dari wanita tersebut. Sekalipun memang, Siska belum tentu terlibat dalam pengeroyokan.

“Apalagi wanita itu ada di lokasi saat Hermansyah dibacok. Dia kerja di tempat karaoke. Cuma diajak,” kata dia, Kamis (13/7/2017).

Baca Juga:

Usai Bacok Pakar ITB Pelaku Kabur ke Bandung

Polisi Ringkus Dua Pelaku Penusukan Pakar ITB, Dua Lagi Masih Buron

Ternyata Ini Pekerjaan Pelaku Penusukan Pakar ITB. Bagaimana Peran Mereka?

Diketahui, penyidik baru saja menangkap dua orang pelaku yakni Richard Patipelu dan Erick Birahy. Sebelumnya penyidik juga sudah meringkus Edwin Hitipeuw (37) dan Lauren Paliyama (31).

Namun demikan, Argo berkata bisa saja ada pelaku lain. Tapi sejauh ini memang diduga kuat pelaku hanya berjumlah empat orang ditambah perempuan.

“Yang di mobil ada tiga makanya akan ditarget. Tapi, tidak terpaku tiga. Siapa tau lebih kan belum tau,” tandasnya.

(elf/jpg)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.