Samsul Bobol Gawang Sang Mantan, Persib Dipaksa Berbagi Angka dengan Persela

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Kecerobohan penjaga gawang Persib, M Natshir, melahirkan penalti untuk Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (12/7/2017) malam.

Penalti terjadi pada menit ke-80 ketika Natshir berusaha memblok bola. Namun blokan tersebut justru menabrak Samsul Arif Munir yang berusaha memburu bola muntah di kotak penalti.

Wasit pun memberikan hadiah penalti kepada Persela. Samsul yang menjadi eksekutor sukses menceploskan bola ke kiri bawah gawang. Skor pun menjadi 1-1.

Baca Juga: Babak Pertama, Persib Unggul Atas Persela Berkat Shohei Matsunaga 

M Natshir tak mampu membendung bola deras yang mengoyak jala gawangnya.

Samsul yang juga mantan pemain Persib kemudian merayakan golnya dengan sujud syukur. Gol itu membuat bobotoh Persib yang mendominasi stadion GBLA terdiam.

Selajutnya Persib berusaha mengejar ketertinggalan. Akan tetapi hingga peluit berbunyi, skor tetap 1-1.

Persib dipaksa berbagi angka dengan Persela dan gagal meraih poin penuh. Kedudukan Persib di Liga 1 berada di urutan ke-12.

Sebelumnya, di awal babak kedua Persib terus mendapat tekanan dari pasukan Persela. Permainan Persib kurang agresif seperti di paruh kedua babak pertama yang membuahkan gol dari Shohei Matsunaga.

(men/pojokbandung)

loading...

Feeds