Hore! Bobotoh Persib Boleh Pakai Atribut, tapi Ingat….

Bobotoh Persib. FOTO: Ramdhani

Bobotoh Persib. FOTO: Ramdhani

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Bobotoh bisa kembali mengenakan atribut saat mendukung Persib Bandung kontra Persela Lamongan malam nanti, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Hukuman yang dijatuhkan oleh Komisi Disiplin PSSI sudah berakhir.

Seperti diketahui, bobotoh mendapatkan hukuman dengan tiga kali dilarang memakai atribut di kala mendukung laga Atep cs.

Sanksi dijatuhkan karena turunnya sejumlah bobotoh ke dalam lapangan pada saat Maung Bandung bertandang ke kandang Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabaga Kota Bekasi.

Baca Juga:

Jamu Persela, Persib Justru Waspadai Wasit

Asyik, di Tengah Jadwal Berat, Pemain Persib Sempat Relaksasi di Hotel

Ini yang Bikin Kapten Atep Paling Ngenes Saat Laga Persib Lawan Madura United

Tiga laga tersebut dijalankan pada saat Persib bertandang ke  Barito Putera. Kemudian menjadi tuan rumah pada saat melawan PSM Makassar dan bertandang ke Madura United, pekan lalu.

“Besok (hari ini) sudah bebas dan silakan memakai kembali atribut,” kata media officer Persib Bandung Irffan Suryadiredja, di Graha Persib, Selasa (11/7/2017).

Dengan kejadian tersebut, Irfan mengingatkan bobotoh untuk menjaga ketertiban. Jika tidak, ada sanksi yang bisa merugikan Persib maupun bobotoh sendiri.

Baca Juga:

Gawat! Persela Datang di Saat Persib Krisis Striker

Persib Krisis Striker, Sergio Van Dijk Masih Pulang Kampung, Carlton Cole Bakal Dilepas

Dicari! Striker Persib yang Bisa Menggantikan Peran Sergio Van Dijk dan Carlton Cole

“Diharapkan sanksi kemarin jadi pelajaran untuk ke depannya agar tidak melakukan tindakan yang tidak terpuji,” katanya.

Sementara itu, General Coordinator panitia Pertandingan Persib, Budi Bram mengatakan pihaknya sudah mengantisipasi agar tidak terjadi pelemparan atau turunnya penonton ke dalam lapangan.

“Kalau keamanan akan tetap dioptimalkan. Sebelum masuk ke dalam stadion akan kami lakukan sweeping, bahkan air minum dari botol akan dipindahkan ke plastik,” pungkasnya.

(pra)

loading...

Feeds