Babak Pertama, Persib Unggul Atas Persela Berkat Shohei Matsunaga

Pemain Persib, Shohei Matsunaga, merayakan golnya ke gawang Persela. FOTO: RIANA SETIAWAN

Pemain Persib, Shohei Matsunaga, merayakan golnya ke gawang Persela. FOTO: RIANA SETIAWAN

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Babak pertama pertarungan Persib vs Persela diwarnai gol pembuka Shohei Matsunaga.

Gol tercipta di menit ke-34 berkat umpan Rafael Maitimo di sayap kanan. Ia melepaskan crossing ke kotak penalti di mana Shohei berdiri bebas.

Mudah saja Shohei melepaskan sepakan keras menyusur tanah yang tak mampu ditepis Hoerul Huda.

Gol itu disambut gemuruh bobotoh yang mendominasi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (12/7/2017) malam. Skor 1-0 untuk Persib.

Pada awal-awal pertandingan, permainan Persib tak seagresif bisanya. Permainan Maung Bandung malah agak monoton.

Peluang besar muncul pada akhir menit ke-15 ketika bek Persib Ahmad Jufrianto alias Jupe yang mendapat bola reborn dari sepak pojok.

Bola jatuh tepat di depan Jupe yang berdiri di sisi kiri gawang Persela. Namun sepakan keras kaki kiri Jupe melenceng ke samping gawang. Skor tetap kacamata.

Baca Juga:

Babak Pertama, Persib Unggul Atas Persela Berkat Shohei Matsunaga 

Samsul Bobol Gawang Sang Mantan, Persib Dipaksa Berbagi Angka dengan Persela

Persib: Maaf Ya . . . . . . . . . .

Peluang berikutnya terjadi pada menit ke-19 ketika Persib menusuk ke sektor tengah area penalti. Michael Essien berhasil mengecoh pemain belakang Persela hingga bikin kemelut.

Bola kemudian menghampiri Shohei Matsunaga. Namun sayang sepakan deras si “samurai Jepang” masih membentur tembok belakang Persela.

Persib terus melakukan serangan. Hingga menit ke-27, Persib kembali mendapat peluang lewat tendangan bebas yang diambil Tony Sucipto.

Umpan Tony berhasil di-heading Vladimir Vujović. Tetapi bola cuma melayang sedikit di atas mistar Persela yang dijaga Choirul Huda.

Sementara Persela lebih banyak mengandalkan serangan balik. Jika tidak dapat bola, mereka menumpuk pemain di area belakang.

(men/pojokbandung)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …