6 Sekretaris Partai Diskusikan Pilgub Jabar Jangan Saling Memojokkan

Diskusi Pilgub Jabar

Diskusi Pilgub Jabar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Enam sekretaris partai politik tingkat provinsi Jawa Barat mendiskusikan berbagai kemungkinan yang bisa terjadi pada suasana Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur 2018.

Sekreatis DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ade Barkah menegaskan, ia bersama lima sekretaris partai lainnya berpikir keras jangan sampai Pilgub Jabar mendatang diwarnai kericuhan. Apalagi menyerempet masalah SARA.

“Kami berkumpul, berdiskusi tentang pilgub, bagaimana pilgub ini bisa kondusif,” kata Ade, di Bandung, Selasa (11/7/2017).

Lanjutnya, semua sependapat bahwa kemajuan Jawa Barat dalam segala hal merupakan tujuan paling utama.

Maka, salah satu kuncinya adalah proses demokrasi yang harus damai dan sejuk atas dukungan semua pihak, baik unsur pemerintahan, lembaga politik, aparatur keamanan serta masyarakat.

“Serta berkontestasi tidak dengan saling memojokkan. Tinggal kini bagaimana caranya secara fair meyakinkan hati rakyat Jawa Barat,” ujar Ade.

Dijelaskan, kelima sekretaris partai yang terlibat dalam diskusi itu adalah Abdul Haris Bobihoe (DPD Partai Gerindra Jabar), Abdul Hadi Wijaya (Partai Keadaan Sejahtera).

Lalu, Herlas Juniar (DPD Partai Demokrat Jabar), Pepep Saeful Hidayat (DPW Partai Persatuan Pembangunan Jabar), dan Herry Dermawan (DPW Partai Amanat Nasional Jabar).

(atp/pojokbandung)

loading...

Feeds