Persib Krisis Striker, Sergio Van Dijk Masih Pulang Kampung, Carlton Cole Bakal Dilepas

Carlton Cole. Foto: Ramdhani

Carlton Cole. Foto: Ramdhani

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Krisis striker menerpa Maung Bandung. Terlebih dua striker yang dimiliki Persib, yakni Carlton Cole dan Sergio van Dijk, belum bisa diharapkan.

Sergio mengalami cedera dan saat ini pulang kampung ke Belanda. Sedangkan Carlton Cole kemungkinan akan dilepas Persib karena kontribusinya yang sangat minim.

BACA JUGA:

Carlton Cole Curhat ke Sky Sport Saat Terancam Dicoret Persib, Katanya Begini

Persib Cari Striker Anyar, Carlton Cole Curhat di Instagram

Persib Sudah Kantongi Nama Striker Asing

Untuk diketahui, sejak pertama didatangkan Persib hingga kini mantan rekan satu tim Michael Essien di Chelsea, Inggris, itu masih belum menyumbangkan gol.

Mandulnya Cole membuat pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengakui tim besutannya sangat membutuhkan striker yang mumpuni sebagai juru gedor Maung Bandung.

“Kami memang butuh striker, salah satu opsi kami mencari striker untuk menggantikan dia (Carlton Cole),” kata Djadjang di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin (10/7).

Pelatih akrab disapa Djanur itu mengakui kendala Persib selama ini di lini serang. Itulah mengapa dalam waktu dekat harus segera ada keputusan untuk menentukan striker baru.

(pra)

loading...

Feeds

Selamat Datang Lagi, Spaso

Ada pemain yang patut ditunggu performanya dalam pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/9) pukul 15.00 Wib.