Ini yang Bikin Kapten Atep Paling Ngenes Saat Laga Persib Lawan Madura United

Atep memprotes keputusan wasit yang menganulir gol Essien (persib.co.id)

Atep memprotes keputusan wasit yang menganulir gol Essien (persib.co.id)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung tentu kecewa dengan hasil minor yang diraih timnya saat melakoni partai tandang melawan Madura United di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura pada Minggu (9/7/2017).

Dalam partai lanjutan pekan ke-13 Liga 1 Indonesia 2017 itu, Persib harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 1-3.

Kapten Persib Atep menilai kekecewaan paling besar yang dirasakan para penggawa Persib terkait dua gol yang dianulir oleh wasit Kusni karena dianggap offside.

Gol pertama yang dianulir wasit tercipta melalui kaki Rapahel Maitimo pada pengujung babak pertama.

Saat itu, Maitimo yang menerima umpan sundulan dari Michael Essien dinyatakan telah terperangkap offside sebelum melepaskan tendangan untuk mengoyak gawang Madura United.

Sementara gol kedua yang dianulir terjadi pada menit 55. Berawal dari tendangan bebas, Michael Essien yang menerima bola operan Achmad Jufriyanto langsung melepaskan tendangan keras yang menghujam gawang Madura United.

Baca Juga:

Gawat! Persela Datang di Saat Persib Krisis Striker

Persib Krisis Striker, Sergio Van Dijk Masih Pulang Kampung, Carlton Cole Bakal Dilepas

Dicari! Striker Persib yang Bisa Menggantikan Peran Sergio Van Dijk dan Carlton Cole

Sayang, gol tersebut tidak disahkan karena ada pemain lain yang dianggap telah berada dalam posisi offside.

“Yang pasti kami sudah berjuang semaksimal mungkin. Pertandingan juga sangat menarik, karena kedua tim bermain terbuka. Kalau saja gol dari Maitimo tadi disahkan, hasilnya tentu akan berbeda,” katanya.

Namun Atep memilih menyerahkan penilaian keputusan wasit kepada masyarakat.

“Saya tidak tahu soal keputusan itu. Ya, seperti apa yang diungkapkan Pak Djadjang kami serahkan penilaian kepada masyarakat yang pasti kita semua kecewa dengan hasil ini,” sambungnya.

(pra)

loading...

Feeds