Dua Gol Dianulir Wasit Hantui Kapten Atep. tapi Kata Djanur….

Atep dan Tantan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC dalam pertandingan Liga 1 2017. (Riana Setiawan)

Atep dan Tantan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC dalam pertandingan Liga 1 2017. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Kapten Persib Atep tidak memungkiri dianulirnya dua gol Persib ke gawang Madura United, Minggu (9/7/2017) lalu, berpengaruh banyak pada permainan Persib.

Terutama pada aspek psikologis pemain. Menurutnya, hal tersebut sangat merugikan dan membuat mental bertanding para penggawa Persib menurun.

“Terus terang itu membuat mental kita down ketika gol itu dianulir,” kata Atep.

“Kita memang sudah ketinggalan, tapi ketika kami bisa menyamakan kedudukan pasti kami merespons dengan semangat. Tapi, tadi ada beberapa keputusan wasit yang merugikan kami dan itu membuat kami menurun,” ceritanya.

Meski begitu Atep enggan terus mengingat hasil buruk dari pertandingan tersebut. Menurutnya, kompetisi masih sangat panjang.

Baca Juga:

Ini yang Bikin Kapten Atep Paling Ngenes Saat Laga Persib Lawan Madura United

Gawat! Persela Datang di Saat Persib Krisis Striker

Persib Krisis Striker, Sergio Van Dijk Masih Pulang Kampung, Carlton Cole Bakal Dilepas

Dicari! Striker Persib yang Bisa Menggantikan Peran Sergio Van Dijk dan Carlton Cole

Masih banyak kesempatan yang bisa diambil Persib untuk mengatrol posisi mereka di klasemen Liga 1 Indonesia.

Sementara pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan mental anak asuhnya tidak akan terpengaruh setelah kalah dari Madura United.

Apalagi, kata pelatih yang membawa Persib menjuarai ISL 2014, penampilan Persib saat melawan tim asuhan Gomes de Oliviera itu sudah bagus.

“Masalah hasil akhir saja yang membuat anak-anak kecewa, kalau mental tidak terganggu,” tandasnya.

(pra)

loading...

Feeds