Panas! Manajer MU Satroni Umuh yang Emosi Teriak Pertanyakan Wasit

Atep memprotes keputusan wasit yang menganulir gol Essien (persib.co.id)

Atep memprotes keputusan wasit yang menganulir gol Essien (persib.co.id)

POJOKBANDUNG.com, PAMEKASAN- Pertandingan Madura United vs Persib Bandung memang sudah tuntas. Namun tensi ‘panas’ pertandingan masih terasa. Manajer Madura United (MU), Haruna Soemitro menyindir Persib karena memprotes kepemimpinan wasit Kusni asal Samarinda.

Laga Madura United kontra Persib berakhir 3-1 untuk kemenangan tuan rumah. Pertandingan Minggu (9/7) malam itu sempat diwarnai kontroversi setelah gol Raphael Maitimo dan Michael Essien dianulir wasit Kusni.

BACA JUGA:

Bobotoh, Silakan Nilai Wasit Madura United Vs Persib!

Puas Menang, Madura United Tak Peduli Protes Persib

Rasa kecewa terkait kinerja sang pengadil diungkapkan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman dan kapten tim Atep. Keduanya kompak menyebut keputusan itu sangat merugikan tim. Serta membuat mental pemain Persib seketika jatuh.

Haruna merespons dalam bentuk sindiran ke Maung Bandung – julukan Persib. “Bukannya itu (sama saja) menepuk air kena muka sendiri? Siapa yg tidak respek dengan wasit?” sindir pria asal Surabaya itu.

Haruna juga sempat berdebat dengan manajer Persib, Umuh Muchtar di tengah pertandingan. Bahkan Haruna sempat mendatangi bench pemain Persib. Rupanya, ia merasa kesal dengan sikap Umuh yang berteriak dan mempertanyakan kepemimpinan wasit kepadanya.

“Saya sempat mendatangi bench Persib. Tujuannya karena Pak Umuh berteriak ‘Haruna, wasit diapain itu?’ Karena Pak Umuh panggil-panggil, jadi saya datangi. Saya bilang, ‘Apa kok tanya-tanya saya?,” jelas Haruna ke awak media.

(saf/jpg/pojokbandung)

loading...

Feeds

Selamat Datang Lagi, Spaso

Ada pemain yang patut ditunggu performanya dalam pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/9) pukul 15.00 Wib.

DPD RI Uji Sahih Kebijakan Fiskal 2018

  POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang didukung Pusat Pengkajian dan Informasi Anggaran Pusat dan Daerah (Budget …