KNPI Minta Perda Kepemudaan dan Olahraga Disahkan

Ketua DPD KNP KBB,  Lili Supriatna Hambali. Foto: Bwo

Ketua DPD KNP KBB, Lili Supriatna Hambali. Foto: Bwo

POJOKBANDUNG.com – Ketua DPD KNP KBB,  Lili Supriatna Hambali meminta Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) untuk segera merampung perda dan perbup kepemudaan dan olahraga.

“Agar jelas payung hukum kiprah kepemudaan dan keolahragaan di KBB,” kata Lili.

Dengan begitu, kata Lili, akan nampak jelas reward and punishment yang diberikan pemerintah daerah kepada kepemudaan dan keolahragaan.

“Di mana KNPI dan KONI jadi garda terdepan lahirnya perda dan perbup tersebut,” ungkapnya.

Sehingga dalam sisi anggaran pemerintah daerah akan objektif dalam mendukung program-program yang digulirkan bidang olahrga.

Baca Juga:

Sebar Anggota, KNPI KBB Kawal Dana Desa 

Dibiarkan! KNPI KBB Hanya Bisa Ngiri dengan Bantuan Partai Politik

“Apalagi Bandung Barat siap menjadi tuan rumah porda di 2022 yang merupakan pesta akbar olahraga di Jawa Barat,” tuturnya.

Lili mengatakan, KBB tidak bisa main-main menjadi tuan rumah di porda karena harus membuktikan infrastruktur dan eksistensi serta prestasi yang harus diberikan kepada warga Bandung Barat.

“Sehingga dalam perda dan perbup diatur kesiapan dari pada infrastruktur serta kesejahteraan dari para pelaku olahraga dan jaminan masa depan kepamudaan di KBB yang terutama pemuda berprestasi yang mengangkat nama baik KBB,” tandasnya.

“Makanya kami mendorong agar perda teraebut direalisasikan dan di sahkan oleh pemerintah daerah dan DPRD.”

(bwo)

loading...

Feeds

Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siradj (Dok.JawaPos)

NU Kutuk Pemerintah Israel  

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siradj, mengutuk penguasaan kawasan Masjid Al Aqsa oleh pemerintah Israel.