Jabar Masuk Nominasi Nirwasita Tantra Award 2017

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan di sela paparan di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan di sela paparan di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan

POJOKBANDUNG.com – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan memaparkan Dokumen Informasi Kinerja Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah yang telah dilakukan Pemerintah Provinsi Jawa Barat di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Jalan Gatot Subroto Jakarta, Sabtu (8/7/2017) lalu.

Pemaparan dilakukan dalam rangka penganugerahan Nirwasita Tantra Award 2017. Jawa Barat masuk dalam salah satu provinsi nominasi unggulan untuk mendapatkan penghargaan tersebut.

Nirwasita Tantra adalah penghargaan kepada Kepala Daerah atas kepemimpinannya dalam upaya meningkatkan kualitas lingkungan hidup.

Hal itu berdasarkan Dokumen Informasi Kinerja Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah, serta respons dan inovasi yang telah dan sedang dilakukan.

Baca Juga:

Deddy Mizwar Sebut Iwa Karniwa Harus Berhenti Jadi Sekda Pemprov Jabar Jika….

Wow, Pemprov Jabar Akan Bangun Gedung Kesenian Baru

Gubernur yang akrab disapa Aher mengatakan, pengelolaan lingkungan hidup di daerahnya ada pada tren perbaikan setiap tahunnya.

Menurutnya, isu-isu lingkungan seperti tata guna lahan, persampahan, banjir, dan pencemaran lingkungan saat ini sedang ditangani oleh Pemprov Jabar.

loading...

Feeds

Selamat Datang Lagi, Spaso

Ada pemain yang patut ditunggu performanya dalam pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/9) pukul 15.00 Wib.