Dua Gol Vs Madura United Dianulir, Mental Pemain Persib Langsung Rontok

Atep memprotes keputusan wasit yang menganulir gol Essien (persib.co.id)

Atep memprotes keputusan wasit yang menganulir gol Essien (persib.co.id)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Kapten Persib Bandung, Atep Rizal angkat bicara tentang keputusan wasit, Kusni yang menganulir dua gol Maung Bandung ke gawang Madura United, dalam laga pekan 13 Liga 1, Minggu (9/7) malam.

Menurut Atep, keputusan-keputusan janggal dari pengadil asal Samarinda itu membuat mental rekan-rekannya jatuh. Meski tumbang di tangan Madura United dengan skor 1-3, Persib memiliki dua gol lain yang dianulir oleh wasit Kusni.

BACA JUGA:

Panas! Manajer MU Satroni Umuh yang Emosi Teriak Pertanyakan Wasit

Bobotoh, Silakan Nilai Wasit Madura United Vs Persib!

Puas Menang, Madura United Tak Peduli Protes Persib

Dua gol yang dianulir tersebut dicetak oleh Raphael Maitimo pada menit ke-46 babak pertama, dan Michael Essien di menit ke-54.

“Kalau saja gol Maitimo disahkan, tentu akan berbeda. Tapi saya tidak tahu keputusan itu seperti apa. Kami serahkan ke masyarakat. Biar masyarakat yang menilai,” tutur Atep dalam konferensi pers selepas pertandingan.

Atep menyebut dua keputusan aneh dari wasit Kusni berdampak besar pada mental tanding Persib. “Biasanya kami memang tertinggal lebih dahulu. Ketika kami bisa menyamakan kedudukan, kami akan memberi respons dengan semangat. Tapi ketika kami merasa dirugikan wasit, itu membuat semakin jatuh,” tuturnya.

loading...

Feeds