Dani Ceballos Bakal Bermain di Real Madrid, Duh! Kasihan James Rodriguez

James Rodriguez

James Rodriguez

POJOKBANDUNG.com – Kedatangan gelandang serang Dani Ceballos dari Real Betis ke Real Madrid, membuat James Rodriguez berada di posisi tidak aman.

Madrid telah memenangkan El Clasico, mengalahkan Barcelona yang juga tertarik mendatangkan Ceballos, pemain berusia 20 tahun yang bersinar bersama Spanyol U-21.

Itu membuat stok pemain tengah Madrid berlimpah, dan tidak ada jalan lain selain menjual satu atau bahkan dua pemain di bursa transfer musim panas ini.

Marca melaporkan, nama James Rodriguezlah yang paling mungkin tersingkirkan.

Musim kemarin, pemain timnas Kolombia itu gagal bersaing dengan Isco, atau trio kesayangan Zinedine Zidane Toni Kroos-Casemiro-Luka Modric, atau bahkan Mateo Kovacic.

BACA JUGA:

James Rodriguez Makin Dekat ke San Siro

MU Sepakat Gelontorkan Rp 1,6 Triliun untuk Romelu Lukaku

Fernando Torres Tandatangani Kontrak Baru di Atletico Madrid

Arsenal Dapatkan Alexandre Lacazette

Mendaratkan Ceballos adalah sinyal kuat dari Zidane dan petinggi Madrid, bahwa skuat El Real musim ini akan kembali mengandalkan pemain muda dan kebijakan rotasi. Rodriguez bakal kehilangan tempat.

Hengkang menjadi pilihan terbaik buat Rodriguez. Sejumlah klub besar sudah melirik. Chelsea, Liverpool atau Manchester United, PSG bahkan AC Milan disebut-sebut tertarik mendapatkan tanda tangan pemilik nomor 10 di Madrid ini.

Namun Marca juga melansir, masa depan Rodriguez masih belum terpecahkan hingga Ceballos datang ke tempat latihan Madrid. Kasihan, Rodriguez.

(adk/jpnn)

loading...

Feeds

Selamat Datang Lagi, Spaso

Ada pemain yang patut ditunggu performanya dalam pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/9) pukul 15.00 Wib.