Aktor Film Transformer Dipenjara, Awalnya Cuma Minta Sebatang Rokok ke Polisi Lalu….

Shia LaBeouf ditangkap. foto : ABC News

Shia LaBeouf ditangkap. foto : ABC News

POJOKBANDUNG.com – Kabar mengejutkan datang dari Shia LaBeouf, pemeran dua seri film fenomenal Transformers. Dia harus berurusan dengan polisi.

Inilah jawab mengapa selama pemutaran Transformers: The Last Knight lalu, sosok 31 tahun itu tak terlihat. Padahal dia merupakan pahlawan dalam dua seri perdana franchise robot tersebut.

LaBeouf baru dibebaskan dari Chatham County Jail Sabtu malam (kemarin pagi WIB). Dia harus menginap semalam di kantor polisi lantaran mabuk dan membuat kerusuhan di tempat umum pada Jumat (7/7/2017).

LaBeouf berada di Savannah, Georgia, untuk syuting film The Peanut Butter Falcon. Jumat, setelah party di sebuah kelab, LaBeouf meminta sebatang rokok kepada seorang polisi. Karena tak diberi, dia menjadi agresif.

Baca Juga:

Publik Males Nonton Film King Arthur karena David Beckham Ikut Main

Kontroversi Bayaran Bintang Film Wonder Women, Cuma Segini

’’Dia kacau, mengumpat dengan bahasa vulgar di depan perempuan dan anak-anak,’’ ungkap pihak kepolisian setempat dalam pernyataan resmi.

Dia sudah diperingatkan untuk meninggalkan tempat, tapi malah berusaha melawan. LaBeouf lalu kabur ke hotel terdekat.

Dia ditangkap di lobi hotel tersebut. LaBeouf baru dibebaskan setelah membayar denda USD 7 ribu (Rp 93,9 juta).

Beberapa saksi di Twitter mengatakan, saat itu LaBeouf terlihat dinner bersama lawan mainnya, Dakota Johnson. Namun, LaBeouf melanjutkan berpesta sampai dini hari.

Artinya, tahun ini, sudah dua kali LaBeouf berurusan dengan polisi. Januari lalu, dia ditangkap setelah menyerang seorang pria ketika sama-sama mengikuti pelantikan Donald Trump.

(nbc/usatoday/jpg)

loading...

Feeds

Selamat Datang Lagi, Spaso

Ada pemain yang patut ditunggu performanya dalam pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/9) pukul 15.00 Wib.