Wayne Rooney Resmi Comeback ke Klub Lamanya Everton

Wayne Rooney resmi kembali berkostum Everton (Everton)

Wayne Rooney resmi kembali berkostum Everton (Everton)

POJOKBANDUNG.com- WAYNE Rooney akhirnya kembali ke Everton. Setelah melewati masa jaya di Manchester United, Rooney dipastikan kembali ke klub yang membesarkannya itu.

Situs resmi Everton mengutarakan bahwa, Rooney telah menandatangani kontrak dan tersenyum bahagia bisa kembali ke klub lamanya.

BACA JUGA:

Selamat Datang di Everton, Rooney!

Tersingkir di MU, Wayne Rooney Hijrah ke Klub Lamanya

“Everton mengonfirmasi bahwa Wayne Rooney kembali ke klub dari Man United dan menandatangani kontrak dua tahun. Harga sang pemain tidak bisa kami umumkan,” tulis mereka.

Sementara, Manajer Ronald Koeman pun mengungkapkan kegembiraannya. Dia masih sangat yakin Rooney bisa memberi dampak positif bagi The Toffees khususnya untuk musim depan.

“Rooney memperlihatkan kepada saya ambisi yang sangat besar serta mentalitas juara. Dia tahu cara memenangi titel dan saya bahagia dia kembali ke rumahnya,” tuturnya.

Everton memang baru saja kehilangan Romelu Lukaku yang hengkang ke Man United. Banyak orang berprasangka bahwa salah satu alasan mereka melepas Lukaku adalah karena Setan Merah siap memberikan Rooney.

Walau pihak Everton sempat membantah hal tersebut. Meski akhirnya tak akan ada yang tahu apakah hal tersebut benar atau tidak.

(rap/jpg/pojokbandung)

loading...

Feeds

Selamat Datang Lagi, Spaso

Ada pemain yang patut ditunggu performanya dalam pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/9) pukul 15.00 Wib.