Puas Menang, Madura United Tak Peduli Protes Persib

Madura United Vs Persib Bandung (Twitter)

Madura United Vs Persib Bandung (Twitter)

POJOKBANDUNG.com, PAMEKASAN- Persib Bandung dipaksa mengakui kemenangan Madura United dalam laga pekan ke-13 Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Minggu (9/7) malam Wib.

Persib digulung 3-1. Dua gol  tuan rumah dikoleksi marquee player, Peter Odemwingie dan Greg  Nwokolo. Sementara satu gol balasan Persib dilesakkan Raphael Maitimo.

BACA JUGA:

Bobotoh, Silakan Nilai Wasit Madura United Vs Persib!

Dua Gol Dianulir, Persib Digulung Madura United 3-1

Selepas pertandingan, Gomes de Olivera, pelatih Madura United puas timnya bisa mengalahkan Persib. Ia mengutarakan, kemenangan Madura United diraih karena bekerja keras dan kekompakan pemain dalam pertandingan.

“Selalu enak menang lawang Persib, tapi kami senang karena tim semakin baik dan kuat, pemain semakin kompak. Greg dan Peter main bagus dan cetak gol,” ungkapnya selepas pertandingan.

“Kerja keras pemain kami 90 menit. Lawan tim yang kuat. Jadi pemain harus dihargai,” timpalnya.

Disinggung soal pelatih Persib Djadjang Nurdjaman yang menyoal keputusan wasit yang memberikan penalti untuk Madura United dan menganulir dua gol Persib, ia tak peduli.

loading...

Feeds

Tegangnya Palagan Ambarawa di Cimahi

Pertumpahan darah pun tersaji setelah para sekutu menyerang dalam perang Palagan Ambarawa. Para pejuang maupun sekutu banyak yang tewas tergeletak …