Selamat Datang di Everton, Rooney!

Wayne Rooney

Wayne Rooney

POJOKBANDUNG.com- STRIKER Manchester United, Wayne Rooney dilaporkan telah tiba di markas latihan Everton. Finch Farm. Sabtu (8/7).

Setelah terus dikaitkan dengan kepulangannya ke Everton setelah hijrah ke United tahun 2004 lalu, Rooney kini bahkan dilaporkan segera menjalani tes medis sebelum jadi bagian The Toffees.

BACA JUGA:

Tersingkir di MU, Wayne Rooney Hijrah ke Klub Lamanya

Sah!! Romelu Lukaku Gabung Setan Merah

Video Begitu Senangnya Pogba Saat Tahu Lukaku Gabung Setan Merah. Lihat

Dibawah kepelatihan Jose Mourinho, Rooney jarang tampil musim lalu. Hal itu kabarnya yang menjadi alasan bomber 31 tahun itu ingin pulang ke Everton dibursa transfer musim panas ini. Saat bersama Everton, Rooney melesakkan 17 gol dalam 77 pertandingan.

Rooney akan memakai jersey nomor punggung 10 di Everton, yang sebelumnya dimiliki Romelo Lukaku yang dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk hijrah ke Old Trafford.

Bersama Man United selama 13 tahun, Rooney bergelimang gelar. Seperti memetik lima Premier League dan sekali di pentas Liga Champions. Rooney pun bakal hengkang dengan status topskor sepanjang masa United dengan mengemas 253 gol.

Sebelum Rooney, Everton dibawah arahan Ronald Koeman telah mendatangkan Michael Keane, Davy Klassen, Sandro Ramirez, Jordan Pickford dan Henry Onyekuru ke Goodison Park.

(ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Mahasiswa Bandung Soroti Penguatan DPD RI

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) perguruan tinggi negeri dan swasta se Bandung Raya turut meramaikan …

Panwas Butuh Bukti dari Duriat dan KPU

Hari pertama musyawarah penyelesaian sengketa bakal pasangan calon independen Dony Mulyana Kurnia dan Yayat Rustandi (Duriat), Panitia Pengawas Pemilu (Pawaslu) …

Aher Yakin Pilkada Jabar 2018 Aman

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), yakin, penyelenggaraan Pilkada serentak 2018 di Jawa Barat akan terlaksana dengan aman, nyaman, tentram …